Pages

Wildest Dreams – Taylor Swift

Lagu putus asa seorang mantan yang kesannya masih tidak terima diputus begitu saja. Selalu ada harapan bahwa kita akan tetap diingat meski bukan lagi siapa-siapa.

He said let's get out of this town
Drive out of the city
Away from the crowds
I thought heaven can't help me now
Nothing lasts forever
But this is gonna take me down
He's so tall, and handsome as hell
He's so bad but he does it so well
I can see the end as it begins my one condition is


Dia pernah mengajakku jalan-jalan keluar kota, melepas semua kesumpekan yang ada. Ia ingin menjauh dari segala keramaian, dari segala ingar-bingar kota. Aku tahu kondisi seperti ini. Aku bisa menebaknya. Aku harus mulai menyiapkan hati. Kali ini, bahkan Tuhan pun tak bisa membantuku untuk tetap bersamanya. Aku tahu, tak ada abadi di dunia ini. Bahkan cinta yang katanya abadi sekalipun, bisa berakhir dalam sekejap mata. Aku tahu itu, aku sadar itu, tapi aku juga tahu perpisahan seperti ini pasti akan membuatku terpuruk. Karena dia adalah pemandangan terindah dalam hidupku. Aku tidak siap untuk kehilangan dirinya. Dia tinggi dan tampan, enak dipandang. Dia agak nakal, tapi dengan caranya,  nakal yang menyenangkan. Aku sudah bisa melihat akhir dari semua ini, seperti ketika aku dulu melihat bagaimana kami akan mengawali hubungan ini. Tapi mau bagaimana lagi, jika dia berkeras, aku bisa apa? Aku hanya bisa terima. Dengan satu syarat…

Say you'll remember me
Standing in a nice dress, staring at the sunset babe
Red lips and rosy cheeks
Say you'll see me again even if it's just in your wildest dreams (Ah ah)
Wildest dreams (Ah ah)


Bahwa kau akan selalu mengingatku sebagai gadis cantik bergaun indah yang sedang memangdangi matahari tenggelam. Kau akan mengingatku sebagai gadis cantik berbibir merah dan pipi yang bersemu. Katakanlah kepadaku bahwa kau akan tetap menemuiku, berbaik-baik kepadaku meski hanya dalam impian terliarmu.

I said no one has to know what we do
His hands are in my hair, his clothes are in my room
And his voice is a familiar sound, nothing lasts forever
But this is getting good now
He's so tall, and handsome as hell
He's so bad but he does it so well
And when we've had our very last kiss
But my last request is


Sudah kukatakan bahwa tak seharusnya semua orang tahu apa yang telah kita lakukan bersama. Aku masih ingat tanganmu yang berada di rambutku, dan pakaianmu yang berserakan di mana-mana. Dan suaramu, sungguh suara yang sangat nyaman kudengar. Tak ada yang abadi, aku tahu. Tapi semua ini terlalu menyenangkan untuk kulepaskan begitu saja. Kau begitu tinggi dan tampan. Kau begitu menyenangkan meski kadang menyebalkan. Baiklah, jika ini memang harus menjadi ciuman terakhir kita, hanya satu hal yang kuminta…

Say you'll remember me
Standing in a nice dress, staring at the sunset babe
Red lips and rosy cheeks
Say you'll see me again even if it's just in your wildest dreams (Ah ah) (Ah ah)
Wildest dreams (Ah ah)

Jangan ingat keburukanku. Ingatlah aku sebagai gadis cantik bergaun indah. Ingatlah aku selalu, meski hanya dalam impian-impian terliarmu.

You see me in hindsight
Tangled up with you all night
Burn it down
Some day when you leave me
I bet these memories hunt you around
You see me in hindsight
Tangled up with you all night
Burn it down (Burn it down)
Some day when you leave me
I bet these memories follow you around (Follow you around)


Meski kau melihatku dalam bayangan masa lalu, kau akan mengerti  bahwa aku akan selalu terhubung denganmu sepanjang malam. Padamkanlah semuanya, padamkan semua rasa. Karena suatu hari, ketika kau meniggalkanku, aku berharap semua kenangan tentang kita akan menghantuimu selamanya.

Say you'll remember me
Standing in a nice dress, staring at the sunset babe
Red lips and rosy cheeks
Say you'll see me again even if it's just pretend

Meski hanya pura-pura, katakanlah kepadaku bahwa kau akan selalu mengingatku walau dalam impian terliarmu saja.

3 comments:

  1. thanks.. taylor swift keren.. sering menghadirkan cerita di lirik2 nya ditambah interpretasi dari mbak naila.. mantab

    ReplyDelete