Pages

Something's Gotta Give - All Time Low

Hei, teruslah bermimpi, karena dalam mimpi ada keindahan yang tak kita dapatkan dalam kenyataan. Setidaknya, dalam mimpi kita bisa berlari dari segala kesusahan. Ini lagu tentang curhat orang-orang yang hidup dengan serba seadanya. Orang kebanyakan, seperti kita semua. Tapi jika kita tak pernah menyerah, setidaknya Tuhan akan membalas usaha kita.

I woke up in a stranger's bed
with pins and needles in my head
and the clock ticking off the wall
Oh yeah Oh yeah

Aku terbangun di sebuah tempat yang asing, di sebuah tempat tidur yang tak kukenali. Kepalaku terasa sangat sakit, seolah ditusuk-tusuk jarum di mana-mana. Kudengar detik jam dinding berkelutik ringan. Ada apa?

I don't even know myself
I wish I could be someone else
but I dont have a clue at all
Oh yeah

Entahlah, karena aku bahkan tak bisa mengenali diriku sendiri. Siapa aku ini? Kuharap aku adalah seseorang yang lain yang kini ada di pikiranku, tapi bahkan aku tak punya petunjuk sama sekali.

I'm sinking
You're waiting
I'm thinking something's gotta give

Aku seperti sedang tenggelam, dan kulihat kau menunggu aku benar-benar tenggelam. Oh, pada akhirnya, aku tahu aku harus merelakan segalanya. Yang kucita-citakan, yang kubangun perlahan, harus rela kulihat hancur berantakan.

Wake me up
Say enough is enough
I'm dying to live
Something's gotta give


Bangunkanlah diriku. Katakanlah kepadaku bahwa apa yang kulakukan ini sudah sangat cukup. Aku terlalu putus asa untuk bisa bertahan hidup. Aku tahu, aku harus mulai merelakan segalanya.

Pull me out of this sinking town
I'm dying to live
Something's gotta give

Entaskanlah aku dari kota yang menenggelamkan aku dalam gemerlapnya. Aku terlalu putus asa untuk bisa bertahan hidup. Aku harus mulai melepaskan segalanya.

Maybe I'm a fucking waste
filling up the empty space
I've been here way too long
Oh yeah Oh yeah

Mungkin, aku hanyalah sampah kota yang menjijikkan, yang hanya memenuhi tempat-tempat kosong dan berserakan, membuatnya kumuh dan tak nyaman untuk di lihat. Aku tahu itu. Sudah terlalu lama aku berada di kota sampah ini hingga bauku pun seperti sampah.

Feeling like a nervous wreck
living on my last paycheck
I'm a cliche in a song
and everybody's singing along


Sudah saatnya aku bangkit dari keterpurukan, karena aku gementar seperti remahan. Aku selalu hidup dengan dana yang terbatas. Aku adalah orang kebanyakan, yang bernada klise jika dituangkan dalam lagu, namun lagu yang merakyat karena dinyanyikan banyak orang, karena banyak yang bernasib sama sepertiku, sesak nafas hanya sekedar untuk bertahan, apalagi untuk bersenang-senang.

Someone please come pull me out
from the shadow of my doubt
Wake me up
I'm falling
Wake me up
Say enough is enough
I'm dying to live
Something's gotta give


Seseorang, tolong entaskanlah aku dari segala keruwetan ini. Seseorang, tolong terangilah jalanku agar aku tak ketakutan pada bayanganku sendiri. Bangkitkanlah aku saat terjatuh, dan ingatkan aku jika aku sudah melampaui batas kemampuanku. Karena cukup itu selalu lebih baik, tapi berlebih selalu diharapkan. Tapi, jika hanya untuk bertahan hidup saja sudah ngos-ngosan, maka sudah saatnya melepaskan semua impian.

1 comment: