Pages

Outside – Calvin Harris

Aku mengartikannya sebagai sudut luar, ketika seseorang sudah tidak lagi berada di sudut dalam, tidak dilibatkan dalam apapun, tidak dianggap lagi.

Look at what you've done
Stand still, falling away from me
When it takes so long
Fire's out, what do you want to be?
I'm holding on
Myself was never enough for me
Gotta be so strong
There's a power in what you do
Now every other day I've been watching you

Lihatlah apa yang telah kau lakukan. Berdiri mematung seperti itu, menjauhkan dirimu dariku. Setelah hubungan kita berlangsung sekian lama, dan tiba-tiba amarah itu membuncah, permasalahan ini terjadi, apalagi yang kau inginkan? Aku ingin bertahan. Karena jika hanya diriku sendiri saja sangat tidak cukup untuk menjalani hidup ini. Aku harus kuat, karena apapun yang kau lakukan akan mempengaruhi hidupku mulai sekarang. Jadi, aku akan mulai mengawasimu agar kau tidak bertindak macam-macam yang mencelakakan.

Oh oh, oh oh I'll show you what it feels like
Now I'm on the outside, oh oh
We did everything right
Now I'm on the outside, oh oh
I'll show you what it feels like
Now I'm on the outside, oh oh
We did everything right
Now I'm on the outside

Kuberitahu kau bagaimana rasanya, ketika kau menjadi orang luar yang tak tahu apa-apa. Kita sudah melakukan segala hal yang benar, tapi tetap saja berakhir salah. Jadi kuberitahu kau betapa tak nyamannya dari tahu segala hal tentang dirimu tiba-tiba saja tak tahu apapun dan tak boleh tahu apapun.

So you give me no reason
For me to stay close to you
Tell me what lovers do
How are we still breathing
It's never for us to choose
I'll be the strength in you


Kau bahkan tak memberiku alasan yang masuk akal mengapa kita harus mengakhiri semua ini. Kau melarangku mendekatimu kembali, atau terhubung denganmu kembali. Kau tahu benar kita saling melengkapi. Kita bernafas bersama dan saling menguatkan. Jadi, seharusnya ini bukanlah keputusan yang kita ambil saat ini.

No comments:

Post a Comment