Pages

Irresistible – One Direction

Khas lagu anak muda. Tak tahan jika sedang berdekatan dengan kekasihnya.

Harry:
Don't Try to make me stay
Or ask if I'm okay
I don't have the answer


Jangan coba-coba membuatku untuk betah di sini. Jangan pernah tanyakan apakah aku baik-baik saja, karena aku tak akan punya jawabannya.

Don't Make me stay the night
Or ask if I'm alright
I don't have the answer


Jangan membuatku merasa ingin menginap disini, atau bertanya apakah aku baik-baik saja, karena aku bingung bagaimana harus menjawabnya.

Liam:
Heartache doesn't last forever
I'll say I'm fine
Midnight ain't no time for laughing
When you say goodbye

Sakit hati itu tak perlu dipelihara. Sakit hati bukanlah untuk selamanya. Kubilang aku baik-baik saja. Tengah malam ini tak ada waktu untukku untuk bisa tertawa, karena kau mengucap selamat tinggal begitu saja.

Zayn:
It makes your lips
So kissable
And your kiss
Unmissable
Your fingertips
So touchable
And your eyes
Harry:
Irresistible

Caramu mengucap pisah itu menggemaskan. Bibirmu jadi terlihat menggoda, siap untuk dikecup. Ciumanmu sungguh tak boleh kulewatkan. Ujung-ujung jarimu menyentuh ke mana-mana. Dan matamu, oh… aku tak tahan melihatnya.

Niall:
I've tried to ask myself
Should I see someone else?
I wish I knew the answer

Telah kucoba berulang kali menanyakan pada diriku sendiri. Apakah aku seharusnya mencari pengganti? Entahlah, kuharap aku punya jawabannya.

Harry:
But I know
If I go now
If I leave
Then I'm on my own tonight
I'll never know the answer


Karena dalam hatiku, aku tahu satu hal yang pasti, bahwa jika aku pergi sekarang aku akan sendirian nanti malam. Dan aku tak akan pernah menemukan jawaban atas segala penasaran.

Liam:
Midnight doesn't last forever
Dark turns to light
Heartache flips my world around Im falling
Down, down, down thats why


Tengah malam pun tak akan berlangsung selamanya. Gelap akan berubah terang. Patah hati memang telah mengguncang duniaku. Aku tersungkur dan berguling-guling. Itulah mengapa, begitu melihatmu…

Zayn:
I find your lips
So kissable
And your kiss
Unmissable
Your fingertips
So touchable
And your eyes
Harry:
Irresistible


Kupikir bibirmu sungguh sangat menggoda untuk di kecup. Ciumanmu itu sungguh tak boleh kulewatkan begitu saja. Dan akan kubiarkan ujung jarimu menjelajah ke mana-mana.

All:
Irresistible (Irresistible)
Irresistible (Irresistible)
Irresistible (Irresistible)
Irresistible

Sungguh tak tahan aku jika berlama-lama bersamamu…

Harry:
Its in your lips
And in your kiss
Its in your touch
And your fingertips
And its in all the things and other things
That make you who you are
And your eyes
Irresistible


Kau punya ciri khas sendiri. Bibirmu, caramu menciumku, sentuhanmu, semuanya yang ada dirimu sungguh sangat khas dirimu. Aku tak tahan jika berlama-lama bersamamu. Inginnya selalu mengapa-apakan dirimu. Bahaya kan?

No comments:

Post a Comment