Pages

I Like It Rough – Lady Gaga

Lagunya… ah ya sudahlah, silakan dibaca saja.

Your love is nothing I can't fight
Can't sleep with the man who dims my shine

Cintamu adalah sesuatu yang tidak bisa kutolak keberadaannya. Tapi bagaimanapun juga, aku tak bisa dong sembarangan tidur dengan seseorang yang akan menghancurkan eksistensiku dan berkilaunya diriku?

I'm in the bedroom with tissues and when
I know you're outside banging that I won't let you in
'Cause it's a hard life with love in the world
And I'm a hard girl, loving me is like chewing on pearls

Aku tak suka caranya. Saat kumenangis sendiri di kamar, dengan tissue berserakan di mana-mana, aku tahu kau di luar sana, sedang menggedor pintu dengan kerasnya. Tapi aku tak mau membiarkanmu masuk. Karena bagiku, hidup dengan cinta di dunia ini sungguh merepotkan. Kau sangat tahu bahwa aku ini sangat keras kepala. Jika diibaratkan, melunakkanku seperti mengunyah mutiara, tak selesai-selesai.

You've got me wondering why
I, I like it rough
I, I like it rough
I, I like it rough


Keberadaanmu membuatku bertanya-tanya, mengapa sekarang aku suka bermain kasar.

Won't go without my fix tonight
It's a little too rough
Prom girl wipes her tears with silver lines
And she can't get enough


Jangan paksa aku. Tak akan ada kencan jika aku tak mau. Kasar sekali jika kau menyeretku. Aku ini perempuan cantik, yang bersikap lembut dan anggun. Cintamu saja tak akan pernah cukup untukku.

I'm shiny and I know it
Don't know why you wanna blow it
Need a man who likes it rough
Likes it rough, likes it rough


Aku ini sadar diri, bahwa aku cantik dan bersinar. Kalau aku bersamamu, maka sinarku akan pudar. Kau merusak keindahanku jika bersanding denganku. Aku tak butuh lelaki sepertimu. Aku butuhnya lelaki ganas, yang bermain kasar dan memuaskan egoku.

Is it because you don't mean it?
Or because I don't feel it?
Yes, it's rough


Entahlah, menurut beberapa teman kau itu oke. Apa karena kau juga setengah hati merayuku? Atau memang akunya yang tak tertarik sama sekali kepadamu? Yang jelas, kau belum mampu sama sekali untuk menyentuh hatiku.

No comments:

Post a Comment