Pages

Oceans – Coldplay

Lagi-lagi lagunya nggak ada hubungannya dengan judulnya. Memang enak didengar sih, tapi bingung kan jadinya. Judulnya ‘samudra’, isinya tentang pengharapan untuk sang kekasih (lagi). Apa hubungannya coba? Apa karena besarnya harapan itu seluas samudra? Bisa jadi sih.

Wait for your call, love
The call never came
Ready to fall, love
Ready to claim

Aku selalu menunggu telefon darimu, Cintaku. Berharap-harap cemas agar kau yang lebih dulu menghubungiku. Tapi satu dering pun tak kunjung datang. Aku sudah mulai putus asa, bersiap untuk patah hati, bersiap untuk membombardirmu dengan ribuan pertanyaan yang ingin kuajukan kepadamu.

I'm ready for it all, love
I'm ready for a pain
Meet under sun
Meet me again
In the rain
In the rain
In the rain
The rain


Sungguh, aku sudah siap untuk patah hati. Hanya saja, aku perlu tahu apa tujuanmu. Aku perlu tahu alasanmu meninggalkanku. Aku sudah siap dengan segala rasa sakit yang akan timbul setelah ini. Karena itu, aku berniat untuk menemuimu. Menunggu telefonmu adalah hal yang mustahil, maka kuputuskan untuk bertemu langsung denganmu. Kalau kau dulu pernah mau menemuiku di saat-saat bahagia kita, kau juga harus mau menemuiku di saat yang penuh derasnya air mata.

Behind the walls, love
I'm trying to change
And I'm ready for it all, love
I'm ready for a change
Meet under blue sky
Meet me again
In the rain
The rain, the rain
In the rain
The rain

Aku sudah rela menjauh darimu. Kau bilang aku harus mengintropeksi diriku sendiri. Sudah kulakukan dan kutemukan beberapa salahku. Aku janji, aku akan memperbaikinya. Aku sudah siap  untuk berubah menjadi lebih baik lagi, demi dirimu, demi kita. Temuilah aku, kita bicarakan hal ini berdua. Kalau memang masih ada ‘kita’, harusnya kita bisa menghadapi teriknya mentari di langit biru maupun kelabunya mendung yang memuntahkan hujan deras.

Got to find yourself alone in this world
You've got to find yourself alone


Karena jika kesabaranku tak lagi seluas samudera, kau harus mulai menjauh dariku, renungkan kembali tentang kita, dan mulailah menemukan kesalahan-kesalahanmu, sendirian di dunia ini. Aku tak akan lagi peduli padamu.

1 comment:

  1. Nai..minta tolong dong True Love nya Coldplay..

    ReplyDelete