Pages

I Want Crazy – Hunter Hayes

Jatuh cinta itu… tak ada kata yang dapat mengungkapkan rasanya. Gila. Sekali-kali, gila perlu lah. Karena, jatuh cinta itu, luar biasa. Tak ada yang biasa-biasa saja saat jatuh cinta. Semua terlihat indah, semua terlihat menawan. Dan kegilaan itu perlu. Karena kalau kau tidak ‘menggila’ saat jatuh cinta, maka kisahmu akan biasa saja.

Mmmmm...

I'm booking myself a one-way flight
I gotta see the color in your eyes
Yeah tellin' myself I'm gonna be alright
Without you baby is a waste of time


Jangan bilang kalau aku lebay. Semua ini kulakukan demi dirimu. Kupesan penerbangan khusus untuk diriku, hanya untuk ke kotamu, agar aku bisa melihat pancaran matamu yang indah. Jangan khawatirkan diriku, karena itu lah yang kumau. Aku mau kau seorang. Tak ada waktu yang tersia kalau berhubungan tentang dirimu.

Yeah, our first date, girl, the seasons changed
It got washed away in a summer rain
You can't undo a fall like this
'Cause love don't know what distance is
Yeah, I know it's crazy


Sejak kencan pertama kita, suasana hatiku berubah. Segala mendung di hatiku menghilang, tersapu hujan di musim panas. Hujan yang ditingkahi panas, indah kan? Karena akan muncul pelangi setelahnya. Jangan protes, karena itulah bahasa cinta. Cinta tak mengenal musim, cinta tak mengenal jarak, cinta tak peduli usia.

But I don't want "good" and I don't want "good enough"
I want "can't sleep, can't breathe without your love"
Front porch and one more kiss, it doesn't make sense to anybody else
Who cares if you're all I think about,
I've searched the world and I know now,
It ain't right if you ain't lost your mind
Yeah, I don't want easy, I want crazy
Are you with me baby? Let's be crazy


Aku tak mau cinta yang biasa-biasa saja. Aku mau cinta yang gila. Aku tahu cinta kita sudah indah terasa, tapi aku ingin yang lebih manis lagi. Katakanlah bahwa kau tak bisa tidur tanpamu, maka kan kuhantarkan tidurmu dari sini. Meski mungkin cinta itu milik umum, tapi cinta kita tetaplah special. Hal-hal sederhana, seperti ucapan selamat malam sebelum tidur, kecupan di teras setelah kencan, ucapan selamat ulang tahun, ungkapan cinta setiap hari, dan sebagainya. Mungkin bagi sebagian orang, semua itu biasa saja, atau bahkan berlebihan. Tapi bagiku, hal sederhana pun special saat jatuh cinta. Cinta itu harusnya memang menggilakan. Ayo, sayangku, membaralah bersamaku.

Yeah
I wanna be scared, don't wanna know why
Wanna feel good, don't have to be right
The world makes all kinds of rules for love
I say you gotta let it do what it does


Layaknya jatuh cinta, aku ingin merasa ketakutan. Takut akan kehilangan cintamu, takut akan kehilangan dirimu. Inginnya semua baik-baik saja, tapi baik-baik saja yang tidak biasa. Biarkan dunia member aturan tentang cinta, karena kita punya aturan cinta kita sendiri, yang kan memperindah hubungan cinta kita.

I don't want just another hug and a kiss goodnight
Catchin' up calls and a date sometimes
I love that we're rebels, and we still believe
We're the kind of crazy people wish that they could be, yeah


Buat apa selalu sembunyi-sembunyi untuk mengungkapkan perasaan kita? Jatuh cinta itu merdeka. Aku tak ingin hanya sekedar pelukan sederhana dan ciuman selamat malam di halaman. Aku ingin kita berkencan betulan. Karena itu aku memutuskan untuk menemuimu, untuk membuktikan pada hatiku bahwa aku memang mencintaimu. Harusnya cinta memang segila itu. Aku tak peduli apa pendapatmu kelak tentang diriku. Yang penting saat ini bagiku adalah: menemuimu.

Oh, and I know we're crazy, yeah
But I don't want "good" and I don't want "good enough"
I want "can't sleep, can't breathe without your love"
Front porch and one more kiss, it doesn't make sense to anybody else
Who cares if you're all I think about,
I've searched the world and I know now,
It ain't right if you ain't lost your mind
Yeah, I don't want easy, I want crazy
You with me baby? Let's be crazy


Karena, aku tak ingin hubungan kita baik-baik saja, atau bahkan cukup baik-baik saja. Tak cukup bagiku berada di zona aman bersamamu. Aku ingin mencoba segalanya. Aku ingin kau tergila-gila padaku, karena aku tergila-gila padamu. Aku tak puas hanya dengan kecupan selamat malam setelah kencan, atau pelukan sekedarnya yang menentramkan. Aku ingin memelukmu erat, hingga hatiku hangat. Biarkan hati kita menggila karena cinta, karena di situlah letak sensasi indahnya.

Na, na, na, na, na, na, na, na
No, I don't want "good" and I don't want "good enough"
I want "can't sleep, can't breathe without your love"
Front porch and one more kiss, it doesn't make sense to anybody else
Who cares if you're all I think about,
I've searched the world and I know now,
It ain't right if you ain't lost your mind
Yeah, I don't want easy, I want crazy


Aku tak ingin kisah yang biasa saja, karena cinta kita indah, luar biasa. Meski hanya kecupan ringan di halaman setelah kencan, kalau kita membungakan dalam hati kita, pasti rasanya luar biasa. Yang terpenting itu bukan peristiwanya, tapi perasaan kita.

Yeah, look at us baby, tonight the midnight rules are breaking
There's no such thing as wild enough,
And maybe we just think too much
Who needs to play it safe in love?
Let's be crazy!
Na na na na oh na na na na oh
Who cares if we're crazy? We gotta be crazy!
I know that we're crazy, so let's be crazy!
Yeah-ah-ah...


Liahtlah diri kita, Kasih. Malam ini akan kulanggar aturan tengah malam yang telah ditetapkan untukmu. Akan kupulangkan kau larut malam, agar aku bisa lebih berlama-lama bersamamu. Jangan pedulikan para tetangga, karena mereka tak tahu perasaan kita. Kita sedang jatuh cinta, karenanya pantas saja kalau kita menggila.

2 comments: