Pages

Alive – Krewella

Menurutku, lagu ini tentang ungkapan hati pada seseorang yang sepanjang hidupnya di harapkan, dan akhirnya kesampaian.

Let's make this fleeting moment last forever
So, tell me what you're waiting for?
I'm gonna keep it frozen here forever
There's no regretting anymore
It's worth the wait, even so far away
I'm making the night mine until the day I die
No lights to brake when you're hanging by fate
You know what it feels like when you're dancing blind


Aku mendengar sebuah kabar gembira. Kau kembali ke sini, ke tempat aku menunggumu seumur hidupku. Aku berniat menemuimu. Kau telah menghubungiku, dank an kumanfaatkan kesempatan singkat itu untuk berjumpa denganmu. Andai bisa kuhentikan waktu, ingin rasanya kuhentikan saat ini, saat kau kembali ke pelukanku. Apa lagi yang kau tunggu? Mari satukan hati, kembali menguntai kisah lama yang tertunda. Kau, yang sudah kutunggu seumur hidupku, masih layak untuk kuperjuangkan kembali. Aku tak kan menengok ulang, ataupun menyesal. Hari ini adalah kesempatanku untuk memilikimu, seperti dulu ketika aku memimpikanmu untuk jadi milikku. Kau tahu kan rasanya menunggu seumur hidup? Meskipun aku yakin, kau pasti kumiliki suatu hari nanti. Dan sekarang adalah saatnya, tak kan kutunda-tunda.

All alone, just the beat inside my soul
Take me home, where my dreams are made of gold
In the zone where the beat is un-controlled
I know what it feels like
Come on make me feel alive
Feel alive, feel alive
Feel alive, feel alive
Feel alive, feel alive alive alive alive
Alive!


Seorang diri memikirkanmua, hanya berteman detak jantungku yang semakin kencang tiap kali kubisikkan namamu di lidahku. Kau, yang selama ini kutunggu, selalu menjadi amunisi di hatiku, menghidupkan hatiku, agar tetap mencintaimu. Dan dengan menunggumu, aku merasa hidup, benar-benar hidup. Aku selalu merasa yakin kalau kita kan bersatu. Kini, kulihat buktinya, bahwa aku berhak bahagia.

Meet me under shining lights
I've been waiting right here all my life
Feelings you can't deny that you're living, open up your eyes
And I just wanna sink into your crazy laughter
Come on make me feel until the pain don't matter
Every second here makes my heart beat faster
Finally think I found what I'm chasing after


Kumohon, temuilah aku, di tempat janjian kita pertama. Tempat itu belum berubah. Masih ada lampu jalan temaram yang menaungi jalanan itu. Temui aku di sana, karena aku sudah menunggumu seumur hidupku. Tahukah kau betapa bahagianya diriku saat kau kembali, setelah sekian tahun pergi tanpa kabar sama sekali? Hiburlah aku yang sudah terlalu lelah menunggu. Hapus lukaku dengan menemuiku. Kau, adalah orang yang paling kuinginkan dalam hidupku. Dan sekarang, kau ada di sini, mana mungkin kau kusiakan kembali?

(2x)
All alone, just the beat inside my soul
Take me home, where my dreams are made of gold
In the zone where the beat is un-controlled
I know what it feels like
Come on make me feel alive
Feel alive, feel alive
Feel alive, feel alive
Feel alive, feel alive alive alive alive
Alive!


Sendiri memikirkanmu, hanya berteman detak jantung yang kurasa semakin mengencang tiap kali memikirkanmu. Meski lama sekali aku menunggumu, tak pernah kusesali sedikitpun, karena kau menghidupkan hidupku. Dengan menunggumu, aku selalu punya harapan.

I know what it feels like
Come on make me feel alive
Feel alive, feel alive
Feel alive, feel alive
Feel alive, feel alive alive alive alive
Alive! Feel alive!


Tahukah kau bagaimana rasanya hidup dengan menunggu seseorang? Kebat-kebit, sekaligus penuh harapan. Selalu menyenangkan, selalu penuh di hati.

No comments:

Post a Comment