Pages

A Time For Us – Andy William

Padahal, lagu-lagu nya Andy William ini sudah dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi. Bahkan A Time for Us dijadikan Ost nya Romeo and Juliet. Tapi aku tetap suka suaranya Andy William. Klasik gimana… gitu.

A time for us some day there'll be
When chains are torn by courage born of a love that's free
A time when dreams so long denied
Can flourish as we unveil the love we now must hide


Akan tiba saatnya, semuanya ini akan berakhir. Ketika hal yang membelenggu ini akan dilepaskan oleh datangnya cinta sejati. Akan tiba saatnya bagi kita, harus melakukan sesuatu yang memang sudah sejak lama harus dilakukan. Belitan cinta rahasia yang kita lakukan, akan mulai memudar, dan cinta kita akan merdeka. Tiba saatnya, saat kita menapak untuk mulai mewujuekan mimpi-mimpi kita yang tertunda, yang biasanya kita elak dan sangkal demi cinta. Akan tiba masanya semuanya akan berjalan semestinya, saat kita mengumumkan hubungan kita.

A time for us at last to see
A life worthwhile for you and me


Setidaknya, datangnya waktu itu, akan membuat kita menyadari, betapa hidup yang kita jalani sekarang ini begitu berarti.

And with our love through tears and thorns
We will endure as we pass surely through every storm
A time for us some day there'll be a new world
A world of shining hope for you and me
For you and me


Kita sudah melewati kisah cinta yang mengenaskan. Tanpa bisa mengungkapkan pada semua orang, melewati rintangan duri dan air mata bercucuran. Bukankah kita yakin dengan cinta kita ini, kita akan mampu bertahan menghadapi badai dan rintangan? Tenanglah, pasti akan ada masanya, saat cinta kita merdeka, dan kita bisa menunjukkan pada seluruh dunia, bahwa kita saling cinta. Bahwa, tak peduli factor apapun, cinta hanyalah cinta. Untukku, untukmu, untuk seluruh dunia.

And with our love through tears and thorns
We will endure as we pass surely through every storm
A time for us some day there'll be a new world
A world of shining hope for you and me
A world of shining hope for you and me

Kita sudah pernah menjalani kisah penuh duri. Rintangan berikutnya pastinya tak kan terlalu menyakiti. Asal kita bersama, selalu saling mencintai.

No comments:

Post a Comment