Pages

Nothing Like Us – Justin Bieber

Curhatannya si Justin Bieber pribadi nih kayaknya. Nggak tahu sih, nggak seberapa ngikuti gossip soalnya. Lagu ini bercerita tentang curahan hati seseorang yang tak sanggup ditinggal kekasihnya, karena hanya dengan kekasihnya itulah ia bisa merasa nyaman.

Lately I've been thinking
Thinking about what we had
And I know it was hard
It was all that we knew, yeah
Have you been drinking
To take all the pain away?


Akhirnya, kata putus itu harus terlontar juga dari bibir kita. Rasanya menyesakkan sekali tiap kali ingin menghubungimu, tapi teringat bahwa kau bukan milikku lagi. Betapa indahnya hari-hari yang kita lalui dulu. Berat rasanya hari-hari tanpa perhatianmu lagi. Apa kau melakukan hal yang sama denganku? Mabuk-mabukan untuk melepas sendu.

I wish that I could give you what you deserve
Cause nothing can ever, ever replace you
Nothing can make me feel like you do, yeah
You know there's no one, I can relate to
I know we won't find a love that's so true


Andai aku bisa memberimu hal-hal yang sangat kau inginkan, yang menurutku memang pantas kau dapatkan. Kau pantas mendapatkan banyak hal yang berharga, karena dirimu memang cukup berharga untuk mendapatkannya. Kau begitu menguasai hatiku. Tak kan ada yang mampu menandingimu melakukannya, kurasa. Tak ada nama lain selain namamu yang setiap kali bibirku bisikkan. Tak ka nada lagi seseorang yang mencintaiku seperti kau mencintaiku. Dan aku yakin, hanya aku yang mampu memberikan cinta yang bahkan tak kan mampu kau bayangkan besarnya.

There's nothing like us
There's nothing like you and me
Together through the storm
There's nothing like us
There's nothing like you and me together, oh


Kurasa tak ada yang bercinta seindah kita. Tak ada yang saling mengasihi seerat kita. Di dunia ini, cinta kita lah yang paling bersinar. Kita telah melewati badai bersama. Bersama kita hadapi orang-orang yang mencemooh kita.

I gave you everything babe
Well, everything I had to give


Telah kuberikan segala yang kau inginkan. Tubuhku, jiwaku, hatiku, cintaku, semua yang kumiliki, yang kau minta pasti kuberi.

Girl, why would you push me away? yeah
Lost in confusion, like an illusion
You know I'm used to making your day
But that is the past now, we didn't last now
I guess that this is meant to be yeah
Tell me, was it worth it? We were so perfect
But baby I just want you to see

Lantas, mengapa kau pergi? Mengapa kau menghianati kepercayaanku? Mengapa kau meninggalkanku begitu saja? Aku termangu seperti orang gila, mendapati kau tak lagi disisi, tak lagi kaumiliki. Kau kan tahu aku sudah terbiasa ada dirimu yang menghiasi hari-hariku. Kau kan tahu aku sudah biasa merecoki hari-harimu. Apa yang harus kulakukan sekarang setelah tak ada dirimu? Apa memang harus seperti ini? Apa aku memang harus menguatkan hati untuk berisah denganmu? Jika ini suratan takdir, berarti memang sesuatu yang sangat harus kurelakan. Namun, aku sungguh ingin tahu alasannya, karena kemarin kita masih pasangan yang sempurna.

There's nothing like us
There's nothing like you and me
Together through the storm
There's nothing like us
There's nothing like you and me together

Kupikir tak ada lagi yang seperti kita. Bercinta seindah negeri cerita. Nyatanya, kita sama saja dengan mereka yang mencemooh kita, melewati badai, terhempas, dan menunggu diselamatkan.

3 comments:

  1. ini lagu sedih banget...keren dehh
    kunjungan balik ya, sarannya juga boleh

    ReplyDelete
  2. kak request lagu justin bieber yang love yourself.
    makasih.

    ReplyDelete