Pages

See You Again – Wiz Khalifa feat Charlie Puth

OSTnya Fast and Furious 7, atau lagu yang di dedikasikan untuk alm. Paul Walker. Tapi, aku lebih suka versi yang dinyanyikan oleh Vin Diesel, lebih mengena di hati. Kalau inti lagunya sudah sangat jelas, mengungkapkan perasaan perpisahan, di mana kemungkinan untuk bertemu lagi adalah entah kapan.

It's been a long day, without you my friend
And I'll tell you all about it when I see you again
We've come a long way from where we began
Oh I'll tell you all about it when I see you again
When I see you again


Hari-hari berlalu, rasanya begitu hampa bila tanpa dirimu. Aku kesepian. Ingin kuungkapkan segala sepiku kepadamu, kelak, andai kita dipertemukan kembali. Kita sudah saling mengenal lama, bersama-sama melakukan sesuatu, berjuang dari awal untuk meraih mimpi. Semua semangat itu, semua kenangan perjuangan itu, kelak akan kuceritakan kepadamu ketika aku bertemu lagi denganmu, entah kapan.

Damn, who knew
All the planes we flew
Good things we been through
That I'd be standing right here talking to you
About another path
I know we loved to hit the road and laugh
But something told me that it wouldn't last
Had to switch up look at things different
See the bigger picture
Those were the days
Hard work forever pays
Now I see you in a better place

Sungguh, tak ada satu dari kita yang tahu apa yang akan terjadi di dunia ini. Pernahkan kau menanyakan pesawat yang kau lihat di langit di atas sana akan menuju kemana? Aku telah melalui hal-hal yang baik bersama. Sungguh sangat indah bahwa kita telah melalui banyak hal, termasuk tebakan tentang pesawat itu, yang pasti akan kau tertawakan, dan aku akan terus mengoceh di sampingmu, menebak banyak tujuan, dan kau akan semakin tertawa. Kita berdua tahu, kita adalah pengelana jalan raya. Menaklukan jalanan membuat kita bergembira. Kini aku menyadari, bahwa teori tak ada yang abadi itu kalimat pasti. Kini, aku harus melihat banyak hal dari sisi lain, di mana tak ada lagi dirimu dalam kehidupanku. Aku hanya harus mengenang, hari-hari indah bersamamu, ketika kita memiliki impian yang besar bersama. Aku bahagia, karena kerja kerasmu terbayar sudah, dengan segala cinta yang kini kau dapatkan. Aku yakin kau telah berada di tempat yang jauh lebih baik dan lebih indah sekarang.

Oh
How could we not talk about family
When family's all that we got?
Everything I went through
You were standing there by my side
And now you gonna be with me for the last ride

Bagaimana mungkin bersamamu hanya bersenang-senang? Kau adalah keluarga bagiku. Dan keluarga berarti menghadapi suka duka bersama. Hanya keluargalah yang kita miliki untuk kita berbagi rasa. Segala yang kulalui, aku tahu ada kau yang selalu menemani. Dan kini, tanpa kusadari dulu, kau telah berkendara untuk yang terakhir kali bersamaku.

First, you both go out your way
And the vibe is feeling strong
And what's small turn to a friendship
A friendship turned into a bond
And that bond will never be broken
The love will never get lost
And when brotherhood come first
Then the line will never be crossed
Established it on our own
When that line had to be drawn
And that line is what we reached
So remember me when I'm gone


Awalnya, kita menekuni hobi sendiri-sendiri. Lalu kita disatukan, dan rasa itu begitu kuat, hingga kita saling sayang. Ikatan pertemanan kita tak akan pernah tergoyahkan. Kasih sayang yang kita miliki tak akan pernah menyesatkan. Selama kita bersama, kita tak akan salah jalan. Tapi takdir bisa saja berkata lain. Jadi, ingatlah aku selalu jika aku tiba-tiba tak kembali kepadamu.

So let the light guide your way
Hold every memory as you go
And every road you take
Will always lead you home
Home

Biarkan cahaya kedamaian itu menuntunmu, menuju tempat yang lebih baik untukmu. Simpanlah semua kenangan saat kau pergi meninggalkanku. Karena, setiap jalanan yang telah kau tempuh, akan membawamu kembali pulang, ke tempat yang paling kau inginkan.

When I see you again
See you again
When I see you again

Kelak, semua kenangan indah itu, akan kuceritakan kembali kepadamu, jika aku diberi kesempatan untuk bisa bertemu kembali denganmu.

1 comment:

  1. bagus nih lagu na :)

    req Seether feat. Amy Lee - Broken mba naila :) , makasih

    ReplyDelete