Pages

Break Your Little Heart – All Time Low

Kejam. Kesan pertama dari lagu ini seperti itu, karena dengan sengaja dan terencana hendak menyakiti hati pasangannya. Entah dengan alasan apa, bisa saja karena dendam terpendam yang pada akhirnya bisa terlampiaskan.

Wide awake, my mistake, so predictable
You were fake, I was great, nothing personal
I'm walking, who's laughing now?
(Who's laughing, who's laughing now?)


Terjaga dengan sempurna, aku tahu ini semua salahku. Bisa ditebak akhirnya akan deperti itu. Kau tahu, kau itu bukan manusia sungguhan. Semua yang ada di dirimu itu palsu. Akulah yang hebat. Jangan diambil hati lho ya. Aku akan meneruskan hidupku. Siapa yang tertawa dengan keras sekarang, kau atau aku?

I'm wasted, wasting time
You talk for hours but you're wasting lines
A pretty face but the chase ain't worth the prize


Aku pernah terbuang. Sungguh waktu yang sangat sia-sia dulu. Kau berbicara berjam-jam, dan semuanya hanya omong kosong belaka. Wajahmu memang cantik, tapi kau tak cukup berharga untuk kuperjuangkan atau kukejar-kejar.

I'm gonna break your little heart
Watch you take the fall
Laughing all the way to the hospital
'Cause there's nothing surgery can do
When I break your little heart in two
I'm gonna break your little heart in two


Kelak, aku akan mematahkan hatimu. Lihat saja, aku akan melihatmu terjatuh, terpuruk. Dan aku akan tertawa sepanjang jalan menuju ke rumah sakit untuk menjengukmu. Kenapa? Karena tak ada pembedahan apapun yang mampu menyembuhkan patah hatimu. Karena aku telah mematahkannya menjadi dua, hancur berkeping-keping. Hatimu yang kecil itu, hanya akan tinggal serpihan belaka.

A party queen, cause a scene, so ridiculous
Little dress, maybe less, so conspicuous
You're falling, who's crashing now?
(Who's crashing, who's crashing now?)


Kau selalu menjadi ratu pesta, mengabaikan yang lainnya, bersikap kasar pada semua yang kau anggap hina. Lihat saja, siapa kelak yang lebih hina. Pakaianmu sedikit sekali, minim sekali, sangat tembus pandang. Kau pikir itu istimewa? Itu sangat menjijikan. Siapa yang terjungkal sekarang?

I'm wasted, wasting time
I'm moving on but you're left behind
A pretty face but the chase ain't worth the prize


Aku telah menyia-nyiakan banyak waktu karenamu. Aku akan terus melanjutkan hidup setelah melukaimu, dan kau akan tertinggal jauh di belakang. Kau memang cantik, tapi kau tak cukup berharga untuk dimiliki siapapun.

I'm gonna break your little heart
Show you to the door
Sew yourself shut and now you're begging for more
'Cause there's nothing surgery can do
When I break your little heart in two


Aku akan mematahkan hatimu, jadi bersiaplah. Aku tidak akan sembunyi-sembunyi melakukannya agar lukamu lebih kentara. Diamlah saja, tak usah terlalu banyak meminta. Karena tak ada obat apapun atau pembedahan apapun yang mampu menyatukan kembali hatimu yang kelak berserakan.

Don't be so sentimental, no
This love is accidental, so
Give it up, this was never meant to be
More than a memory for you

Jangan terlalu sentimental. Hubungan kita ini kecelakaan. Kecelakaan yang kusengaja. Menyerahlah, kau sudah kalah sekarang. Aku tak bermaksud untuk menghancurkanmu, aku hanya memanfaatkan kesempatan. Bagiku, kau tak lebih dari sebuah kenangan.

1 comment:

  1. Kak...request Madonna - Living for Love dong...thanks

    ReplyDelete