Pages

Look What You’ve Done – JET

Lagune enak bingiiiit… menyentuh di hati. Tentang perasaan yang terhianati, tentang kemarahan, tentang ke-terserah-an (apa ya bahasa enaknya?), embuh, bingung :-D

Take my photo off the wall
If it just won't sing for you
'Cause all that's left has gone away
And there's nothing there for you to prove


Lepaskan saja fotoku dari dinding, jika fotoku tak lagi bisa menghiburmu, tak lagi bisa kau banggakan pada siapapun yang melihat foto itu. Buat apa? Bahkan kau sendiri tak ingin melihatnya. Foto kita berdua, yang ingin kau sembunyikan pada seluruh dunia. Karena semua rasa cinta itu, telah hilang dari hatimu. Tak ada lagi yang tersisa untukku. Jangan berkata apapun, aku sudah tahu semuanya. Kau tak lagi perlu membuktikan apapun di hadapanku. Percuma.

Oh, look what you've done
You've made a fool of everyone
Oh well, it seems likes such fun
Until you lose what you had won


Lihatlah apa yang telah kau lakukan padaku. Kau merayuku, mengambil semua perhatianku, menguras seluruh cintaku, hanya untukmu. Tapi ternyata, kau hanya berpura-pura. Kau menipu semua orang yang mengenal kita. Ada maksud lain di balik kau mendekatiku. Tak mengapa, kau hanya tidak sadar, bahwa dengan meninggalkanku sekarang, kau akan kehilangan segala yang telah kau perjuangkan. Bersamamu, memang menyenangkan. Tetapi, demi mengetahui kenyataan ini, aku begitu sakit hati.

Give me back my point of view
'Cause I just can't think for you
I can hardly hear you say
What should I do, well you choose


Aku ingin menuntutmu, atas apa yang telah kau lakukan kepadaku. Kau telah menghancurkan kehidupanku sedemikian rupa, membuatku tak lagi percaya cinta. Kembalikan diriku yang dulu, yang memuliakan cinta pada wanita. Jika sudah begitu, aku tak ingin lagi memikirkan tentangmu. Tapi kini, tak lagi bisa seperti itu. Hatiku mati rasa. Kepercayaan yang kutitipkan kepadamu menguap begitu saja, menyisakan trauma. Apa yang harus kulakukan sekarang? Aku terbiasa bergantung padamu, lepaskanlah aku perlahan. Katakan padaku apa yang harus kulakukan tanpamu. Jangan menghilang seketika seperti itu.

Oh, look what you've done
You've made a fool of everyone
Oh well, it seems likes such fun
Until you lose what you had won

Lihatlah apa yang sudah kau lakukan kepadaku. Lihatlah efeknya pada semua orang di sekitarku. Mereka kehilangan kepercayaan kepadamu, mereka jadi anti pati terhadapmu. Membuatku merasa lebih kesepian, karena orang-orang terdekatku, menolak membicarakan tentangmu. Kau mungkin merasa menang berhasil menyakitiku. Tapi kau tak sadar, bahwa dengan meninggalkanku sekarang, kau akan kehilangan semua hal yang telah kau perjuangkan.

6 comments:

  1. mirip sama yang saya alami sekarang :')
    bagus sekali :)

    ReplyDelete
  2. Entah gimana awalnya dengar lagu ini dan langsung menjadi best playlist saa minggu ini.

    ReplyDelete
  3. Ngena bgt sama kehidupan yg saya alami sekarang

    ReplyDelete
  4. ente pada kemana aja baru denger ni lagu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente kemana aja baru baru komen disini 2017

      Delete