Pages

Come Back Home – 2NE1

Lagu sedih, tentang ditinggalkan seseorang yang sangat dicintai, dan berharap sampai kapanpun bahwa orang itu akan kembali. Ngenes ya ....

[CL] One two three
Neon nareul tteonatjiman
Eodingaeseo neoui sumsoriga deullyeowa


Satu, dua, tiga. Aku tahu kau telah meninggalkanku. Tapi entah mengapa, masih bisa kurasakan nafasmu di setiap sudut ruangan ini.

[Minzy] Tto dasi four five six
Ppalgan nunmuri naeryeowa
Nareul andeon neoui hyanggiga geuripda


Empat, lima, enam. Kuhitung tiap detik yang berlalu, ternyata aku merindukan aromamu yang dulu pernah mendekapku dengan hangat.

[Dara] Nareul wihan geora haetdeon neoui mal
Geojitmalcheoreom chagapge doraseotdeon
Neoneun wae
Neoneun wae you’re gone away


Kau bilang, kau beralasan, bahwa kepergianmu semata-mata demi kebaikanku. Itu omong kosong kan? Karena pada akhirnya, kau pergi begitu saja, tanpa sepatah kata, meninggalkan dingin dalam bara.

[Bom] Come back home
Can you come back home
Chagaun sesang kkeute nal beoriji malgo nae gyeoteuro


Pulanglah kasih, kembalilah kepadaku. Jangan kau tinggalkan aku seperti ini, sendirian di bumi yang dingin dan sepi.

[CL] Come back home
Can you come back home
Modeun apeumeun dwiro hae
Yeojeonhi neol gidaryeo ireoke
Now you gotta do what you gotta do

Pulanglah kasih, kembalilah padaku. Mari kita lupakan segalanya. Mari kita buang segala kesakitan, biarkan saja ditinggal di masa lalu. Aku masih menunggumu, dengan setia, terus menerus seperti ini.

[CL] Come back home
Come back home

Pulanglah kasih, kembalilah kepadaku.

[Dara] Come baby baby come come baby
Come come baby baby come come


Ayolah, kasih, aku merindukanmu. Datanglah kembali padaku.

[CL] Naege dorawa
[Dara] Come baby baby come come baby
Come come baby baby come come


Pulanglah, Kasih, kembalilah padaku. Rinduku masih menunggumu untuk kembali.

[CL] Igose yuilhage nameun georagon neoui geurimja
Oeroumbodan geuriumi nal goerophinda
Sone japhil geotman gateun neoui useumsori
Moraeseongcheoreom himeobsi heuteojin sungandeuri
Maeil bam gawicheoreom nal nulleo
Kkumsogeseojocha ne ireumeul tto bulleo
Modeun geol byeonhage haneun sigan apedo byeonhaji annneun geon
Naneun neoui queen, you’re my ruler


Yang tertinggal di sini hanyalah bayanganmu, kenangan dirimu. Bisakah kupeluk bayangan? Penantianku membawa kedukaan yang teramat sangat, melebihi rasa sepiku karena hidup tanpa dirimu. Sampai-sampai, kupikir aku mendengar suara tawamu di sekitarku. Tawa yang sangat kusuka. Meski hanya sebentar, dan rapuh seperti istana pasir yang terhempas gelombang. Tiap malam aku bermimpi buruk, mimpi tentang dirimu yang pergi menjauh dan tak mampu kugapai. Dan aku terbangun dengan meneriakkan namamu. Dan aku akan menangis lagi setelah itu. Kau harus tahu, dan aku hendak meyakinkanmu, bahwa meskipun banyak yang berubah diantara kita, kuharap aku tetaplah ratu di hatimu, karena kaulah satu-satunya yang menguasai singgasana hatiku.

[Minzy] Amu daedap eomneun niga neomu mipjiman
Gakkeumeun neodo nareul geuriwohalkka yeah


Mengapa kau tak pernah menjawab teleponku, atau membalas pesan-pesanku? Tidakkah kau pernah merindukanku sekali saja?

[CL] Neo eomneun sigan soge gatyeobeorin nan
Apeul bol suga eobseo neomu duryeowo


Aku terjebak di sini sekarang. Di keheningan waktu tanpa dirimu. Tak berani melongok ke masa lalu, apalagi merencanakan menatap masa depan. Aku adalah layang-layang yang putus benang. Tak tentu arah, tak keruan.

[Dara] Ajikdo motda han manheun naldeuri
Gidarigo isseul geotman gata
Neoneun eodie
Eodie too far away


Aku masih menunggu, kapan waktunya kau akan kembali. Kemana saja dirimu, mengapa tak bisa kucari. Sejauh apa dirimu, mengapa tak bisa kutemui.

[Bom] Come back home
Can you come back home
Chagaun sesang kkeute nal beoriji malgo nae gyeoteuro

Kembalilah, Kasih, pulanglah kepadaku. Jangan tinggalkan aku di dunia yang hening dan dingin.

[Minzy] Come back home
Can you come back home
Modeun apeumeun dwiro hae
Yeojeonhi neol gidaryeo ireoke
[CL] Now you gotta do what you gotta do


Kembalilah Kasih, kembalilah padaku. Tinggalkan segalanya  di dunia masa lalu. Mengapa kau harus pergi meniggalkanku?

[CL] Come back home
Come back home


Pulanglah kasih, kembalilah padaku.


1 comment:

  1. Min, tolong interpretasikan lagu home dari westlife dong pliiss

    ReplyDelete