Wednesday, September 4, 2013

Best Song Ever – One Direction

Lagu yang mengisahkan tentang perkenalan singkat tapi mengesankan. Love at first sight? Bisa jadi.
Kalian pasti pernah kan, punya lagu favorit yang biasanya tak pernah kalian dengarkan, tapi tiba-tiba jadi suka karena lagu itu ada kenangannya dengan seseorang? Begitulah isi lirik lagu ini.

Maybe it's the way she walked
Straight into my heart and stole it
Through the doors and past the guards
Just like she already owned it

Hei, kenapa sih kau tak mau menyingkir dari benakku? Aku tak habis pikir mengapa kau menguasai alam pikirku sekarang. Padahal baru semalam aku bertemu denganmu, dan baru semalam kita berkenalan. Nggak lucu deh kayaknya kalau aku langsung menilai yang kurasakan ini adalah cinta. Tapi, wajahmu selalu terbayang, suaramu selalu terngiang. Gerak-gerikmu terus meliuk di pelupuk mataku. Serasa gila. Kurasakan hatiku menghilang, tercuri olehmu. Semalam, kau dengan begitu mudahnya melenggang ke dalamnya, mencerabut dari tempatnya, dengan pesonamu yang tak mampu kutolak, dengan gayamu yang tak bisa ku elak. Kau seolah telah mengenalku lama, hingga hatiku bersedia kau bawa.

I said can you give it back to me
She said never in your wildest dreams

Kubilang padamu semalam, jangan lakukan itu padaku. Jangan membuatku jatuh cinta padamu. Kau hanya mencibirku. Siapa yang berusaha membuatmu jatuh cinta? Katamu. Kau, jawabku. Aku? Dalam mimpimu, jawabmu sambil mengedikkan bibir bawahmu. Itu tidak menyurutkan penasaranku, malah justru mendorongku semakin terpesona padamu.

And we danced all night to the best song ever
We knew every line
Now I can't remember
How it goes but I know
That I won't forget her
'Cause we danced all night to the best song ever


Dan malam itu, kita berdansa semalam suntuk. Tak ada lelah yang tergurat. Musik yang mengalun terdengar begitu indah. Tanpamu lagu itu biasa saja, tapi malam ini, lagu itu terdengar istimewa, seolah jadi lagu yang paling indah yang pernah kudengar. Aku biasanya tak suka jenis musik ini. Bersamamu, telingaku tak kesakitan sama sekali. Kunikmati semuanya, bahkan aku hafal liriknya. Sekarang sih tak bisa kuingat lagi, tapi satu hal yang pasti, aku mengingatmu. Dan ingatan tentangmu tetap saja menempel sepanjang hari.

I think it went
oh oh oh
I think it went
yeah yeah yeah
I think it goes, oh


Kurasa begitulah awal mulanya. Kita berdansa, menari bersama. Tubuh kita seolah menyatu dengan irama. Kita bersentuhan, saling menatap, dan berbagi senyum setiap saat.

Said her name was Georgia Rose
And her daddy was a dentist


Aku masih ingat kau memperkenalkan diri sebagai Georgia Rose. Nama yang mudah kuingat karena secantik mawar, secantik orangnya. Biasanya aku tak mudah mengingat nama. Apa karena itu namamu, yang langsung melekat di hatiku, jadi tak mudah kulupa? Kau tersenyum saat kubilang begitu, memamerkan deretan gigimu yang indah. Kupuji senyummu, kau bilang beruntungnya kau karena ayahmu seorang dokter gigi.

Said I had a dirty mouth
But she kissed me like she meant it


Hahaha. Aku jadi tidak pede membuka mulutku. Noda kopi dan rokok yang biasanya tak kupedulikan, serasa lem yang mengatupkan bibirku. Kau tersenyum lagi dan mengecupku, membangkitkan kepercayaan diriku. Kau menciumku tak peduli sekotor apa mulutku. Well, aku suka caramu.

I said can I take you home with me
She said never in your wildest dreams


Sayangnya, kau tak mengizinkanku mengantarmu pulang, saat tarian kita selesai. Mimpi! Katamu waktu kutawari tumpangan. Aku tak pernah tahu di mana kau tinggal.

You know I know you know
I will remember you
I know you know I know
You'll remember me


Kau gadis yang tak mudah ternyata. Tapi aku tahu kau mengetahui perasanku, bahwa aku tak kan melupakanmu. Kau juga tahu bahwa aku tahu kau tak kan pernah melupakanku, ataupun melupakan malam ini.

You know I know you know
I'll remember you
I know you know
I hope you'll remember how we danced
How we danced

1, 2, 1, 2, 3


Aku tahu kita sama-sama menikmati mala mini, menikmati tarian kita, menikmati setiap tatapan dan senyuman dan kecupan yang kita bagi. Kuharap kau tak kan pernah melupakannya.

Best song ever
It was the best song ever (3x)

Saat kudengarkan kembali lagu yang mengiringi tarian kita malam itu, langsung kurasakan di hati, lagu itu adalah lagu terindah yang pernah kudengar. Dan saat mendengarnya, hanya dirimu yang kupikirkan.

No comments:

Post a Comment