Pages

Lie To Me - 5 Seconds of Summer

Reuni sama mantan yang belum move dari hati kita? Serius kuat? Apalagi kalau sang mantan terlihat lebih indah dan lebih bahagia. Mending absen deh 😁

[Verse 1: Luke]
I saw you looking brand new overnight
And I caught you looking too, but you didn't look twice
You look happy, oh, mmm
You look happy, oh

Malam ini kita bertemu lagi. Aku pangling melihatmu. Kau tampil berbeda dari saat dulu bersamaku. Aku tahu kau juga melihatku di sini, tapi kau tak peduli. Kau bahkan tak menengok untuk yang kedua kali. Kuperhatikan dirimu, ada gurat bahagia di wajahmu. Yerlihat menyenangkan di mataku, tapi tidak di hatiku.

[Pre Chorus: Luke & Calum]
Flashing back to New York City
Changing flights so you stay with me
Remember thinking that I got this right

Ingatanku pun melayang mengenang kebersamaan kita dulu. Kota New York yang jadi saksi betapa dulu kita pernah mesra meski sebentar saja. Aku bahkan mengubah jadwal penerbanganku agar bisa terus bersamamu. Bahkan sampai hari ini kupikir itu masih tindakan yang benar.

[Chorus: Luke & Calum]
Now I wish we never met
'Cause you're too hard to forget
While I'm cleaning up your mess
I know he's taking off your dress
I know that you don’t, but if I ask you if you love me
I hope you lie, lie, lie, lie, lie to me

Hanya saja, melihat dirimu sekarang yang bahagia di hadapanku, tiba- tiba aku berharap kita dulu tak pernah saling kenal. Kupikir kau akan sama dengan yang lainnya, ternyata aku jatuh cinta. Dan sosokmu begitu sulit kuenyahkan dari pikiranku. Hidupku berantakan saat kau meninggalkanku. Aku tahu saat aku sedang mengobati luka hatiku, ada seseorang di luar sana yang sedang bermesra-mesra denganmu. Harusnya kuturuti akal sehatku, tapi bahkan ketika kubulatkan tekad untuk menyatakan cintaku, hati kecilku sadar dan berharap kau akan berbohong dengan nerkata kau mencintaiku. Tapi kau memilih untuk mengatakan yang sebenarnya dan menyingkir dari kehodupanku.

[Verse 2: Luke]
It's 3 AM and the moonlight’s testing me (ah)
If I can make it 'til dawn, then it won’t be hard to see (ah)
I ain’t happy, oh, mmm mmmmm
I ain't too happy, ohhh, mmm

Sekarang sudah jam tiga pagi. Bulan punama itu menggodaku untuk mengusij kenangan tentangmu. Dengan kau begitu indah terpampang di hadapanku tapi tak bisa kujangkau, kuharap aku bisa bertahan sampai pagi, sampai pesta ini usai. Aku tidak bahagia melihatmu seriang itu tanpaku.

2 comments:

  1. Baru denger lagu...
    Damn!!
    Slalu bikin jleb kalo bikin lagu

    ReplyDelete
  2. Kak naila request 5sos ghost of you dong, makasih

    ReplyDelete