Pages

Bad Liar - Imagine Dragons

Ini seperti curhatan seseorang yang lebih memilih untuk bertahan di TTM-an ya😁

Oh, hush, my dear, it's been a difficult year
And terrors don’t prey on innocent victims
Trust me, darlin', trust me darlin'
It’s been a loveless year
I'm a man of three fears
Integrity, faith and crocodile tears
Trust me, darlin', trust me, darlin'

Ssshhh... Sudahlah Sayangku, tenangkan hatimu, hapus air matamu. Tahun ini memang lumayan susah untuk dihadapi. Namun segala gangguan tak akan menyerang orang yang tak bersalah sama sekali. Kali ini, percayalah kepadaku. Semua cinta ini telah menyingkir dan berlalu. Tahun ini adalah tahun tanpa cinta. Karena aku adalah lelaki dengan tiga hal dalam diriku. Satu, kau bisa mempercayai integritasku. Aku orang yang memegang ucapanku dan teguh pada pendirianku serta patuh pada janjiku. Dua, aku adalah orang dengan kepercayaan penuh dan layak untuk dipercayai. Tiga, aku adalah lelaki yang mampu mengeluarkan air mata buaya untuk mewujudkan kemauanku, sekaligus membenci jika ada yang mengeluarkan jurus itu. Kau hanya perlu percaya sepenuh hati kepadaku.

So look me in the eyes, tell me what you see
Perfect paradise, tearin' at the seams
I wish I could escape, I don't wanna fake it
Wish I could erase it, make your heart believe

Sekarang, tataplah mataku lekat-lekat, katakan padaku apa yang tersirat. Bukankah di kedalamannya, surga itu nyata? Robeklah semua lapisannya bila perlu agar kau tahu siapa sesungguhnya diriku. Yeah, kuharap aku bisa menghilang saat ini juga. Aku tak ingin lagi berpura-pura. Kuharap aku bisa menghapus segala yang telah lalu, agar hatimu merasa yakin terhadapku.

But I'm a bad liar, bad liar
Now you know, now you know
That I'm a bad liar, bad liar
Now you know, you’re free to go

Namun kini kau tahu, aku hanyalah pendusta yang berputus asa. Pembohong yang buruk untuk meyakinkan semuanya. Dan karena kau sudah tahu bagaimana sesungguhnya diriku, kau bebas  untuk meninggalkanku.

Did all my dreams never mean one thing?
Does happiness lie in a diamond ring?
Oh, I’ve been askin' for
Oh, I’ve been askin' for problems, problems, problems
I wage my war, on the world inside
I take my gun to the enemy's side
Oh, I've been askin’ for (trust me, darlin')
Oh, I've been askin' for (trust me, darlin') problems, problems, problems

Akan tetapi, apakah mimpi-mimpiku tak ada artinya sedikitpun di hadapanmu? Apakah kebahagiaan menurut pandanganmu hanya akan mencapai klimaksnya jika sudah di level 'pernikahan'? Apakah hubungan seperti kita tidak cukup? Oh, aku sudah sering menanyakan hal ini dan berulang-ulang. Aku tidak ingin membawa masalah dalam kehidupanmu, Sayangku. Bukannya aku menolak, tapi percayalah kepadaku.

I can't breathe, I can't be
I can't be what you want me to be
Believe me, this one time
Believe me

Nafasku sesak jika mengingat segala tuntutanmu. Aku tak bisa, aku tak mampu menjadi seperti yang kau ingikan. Percayalah kepadaku kali ini saja. Aku memang pendusta. Tapi di hadapanmu, aku adalah pendusta yang buruk.

6 comments:

  1. Ooooh gituuu sakit ya 😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
  2. Min tolong banget... Request lagu linkin Park yang judulnya robot boy.. Lagu ini sangat dalam sekali maknanya.. Terimakasih..

    ReplyDelete
  3. Lagu ini muziknya bagus. Tapi maaf ya, saya beranggapan lirik ini tidak bagus maksudnya. Seorang pendusta. Cuba kalian menyelidik dlm mana2 bacaan jika adanya kupasan berkenaan lirik ini yg membawa maksud berunsurkan agenda tertentu, terutamanya berkaitan agama. Sekadar berkongsi.:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi. Karena biasanya orang yg mengaku sebagai 'pembohong yang buruk' justru ia sedang berbohong dengan baik😁. Terima kasih sumbang sarannya, saya tunggu saran di lirik lagu yang lain ya😍

      Delete