Pages

All The Love in The World - The Corrs

Jatuh cinta itu kalau bagi para jomblowan dan jomblowati yang belum pernah jatuh cinta, bayangannya mungkin ketemu seseorang yang sempurna yang seluruh kisah akan indah selamanya. Tapi namanya hidup, di kisah apapun pastinya akan ada suka dan duka. Kalau hanya dibayangkan sih asik ya tapi kenyataan tidaklah seindah bayangan. Selamat mencoba untuk merealisasikan cinta 😄

I'm not looking for someone to talk to
I've got my friend, I'm more than O.K.
I've got more than a girl could wish for
I live my dreams but it's not all they say
Still I believe (I'm missing) I'm missing something real
I need someone who really sees me...

Aku tidak sedang mencari seseorang untuk kuajak bicara. Sudah ada temanku yang bersedia, jadi aku pasti lebih dari baik-baik saja. Aku memiliki banyak teman perempuan, lebih dari yang bisa kubayangkan. Aku sedang berusaha untuk meraih impian, meski kurasa tetap saja seperti ada sesuatu yang kulewatkan

(Don't wanna wake...) Don't wanna wake up alone anymore
Still believing you'll walk through my door
All I need is to know it's for sure
Then I'll give... all the love in the world

Aku hanya tidak ingin terbangun dari tidurku dan lalu merasa kesepian. Aku masih percaya jika kau akan datang menemuiku, melewati pintu itu. Yang kuinginkan hanyalah sebuah kepastian darimu dan langsung akan kuberikan seluruh cinta di dunia ini hanya untukmu.

I've often wondered if love's an illusion
Just to get you through the loneliest days
I can't criticize it
I have no hesitation
My imagination just stole me away
(Still...) Still I believe
(I'm missing) I'm missing something real
I need someone who really sees me...

Sering kubertanya-tanya, apakah rasa cinta itu hanya ilusi belaka? Rasa yang sekedar untuk mengenyahkan kesepian. Ya sih, aku tak bisa memungkiri bahwa itu benar. Kuakui, mungkin khayalanku lah yang mencerabutku dari dunia nyata. Tetap saja saat bermimpi aku merasakan ada sebuah kenyataan yang hilang, yang kulewatkan. Yaitu, seseorang yang nyata yang mampu menjelma dalam impianku.

(Don't wanna wake...) Don't wanna wake up alone anymore
Still believing you'll walk through my door
All I need is to know it's for sure
Then I'll give... all the love in the world

Karena rasa- rasanya, aku tak sanggup lagi jika harus terbangun pagi hari, sendirian, kesepian. Aku hanya butuh sebuah kepastian dan langsung kuberikan seluruh cinta di dunia ini hanya untukmu, Sayang.

Love's for a lifetime not for a moment
So how could I throw it away
Yeah I'm only human
And nights grow colder
With no-one to love me that way
Yeah I need someone who really sees me...

Bagiku, cinta itu haruslah untuk selamanya, bukan untuk sementara waktu saja. Tapi entah mengapa aku malah menyia-nyiakannya. Memang, aku hanyalah manusia biasa yang bisa khilaf, hingga malam-malamku kini semakin membeku tanpa seseorang yang benar-benar mencintaiku. Aku butuh seseorang yang nyata yang sesuai harapanku, bukan hanya dalam khayalku.

No comments:

Post a Comment