Pages

Milk And Cookies – Melanie Martinez

Meskipun lagu ini mungkin hanya kiasan dari orang yang ingin melepaskan masa lalu kesayangannya, akan tetapi, penggambaran tentang pembunuhan bayi di dalamnya sungguh mengerikan.

[Verse 1]
1, 2, melatonin is coming for you
3, 4, baby, won't you lock the door?
5, 6, I'm done with this
7, 8, it's getting late, so close your eyes, sleep for days


Hormon melatonin sedang menyerbumu (biasanya hormon yang mengatur rasa kantuk). Apakah kau tak ingin mengunci pintumu? Aku sudah selesai dengan semua ini. Sudah larut malam sekarang, tutuplah matamu, tidurlah yang nyenyak, sangat-sangat nyenyak.

[Verse 2]
Hush, little baby, drink your spoiled milk
I'm fucking crazy, need my prescription filled
Do you like my cookies? They're made just for you
A little bit of sugar, but lots of poison, too


Bayi kecilku yang lucu, minumlah susumu yang hampir tumpah. Aku butuh resep obatku sekarang, karena rasanya aku hampir gila. Apa aku suka kue kering yang kubuat khusus untukmu? Dengan sedikit gula, dan banyak racun di dalamnya.

[Chorus]
Ashes, ashes, time to go down
Ooh, honey do you want me now?
Can't take it anymore, need to put you to bed
Sing you a lullaby where you die at the end


Abu, abu, turunlah dari melayangmu. Apa kau menginginkanku sekarang ini? Aku sudah tak tahan lagi. Aku harus menidurkanmu. Akan kunyanyikan lagu nina bobo untukmu, tidurlah dan jangan bangun lagi.

[Bridge]
9, 10, never want to see you again
11, 12, I pull off black so well
Shit behind the curtain that I'm sick of sugarcoatin'
Next time you're alone, think fast when you grab the phone


Karena aku tak ingin melihatmu lagi. Tarik tirai hitamnya, biarkan aku berada di baliknya sampai tubuhku tertutup serbuk gula. Kelak jika kau sendirian lagi, berfikirlah cepat sebelum kau mengangkat teleponmu.

No comments:

Post a Comment