Pages

More Than This – One Direction

Melihat orang yang kita cintai sedang bermesraan dengan yang lain? Mak jlebb banget deh rasanya.

I'm broken, do you hear me?
I'm blinded, 'cause you are everything I see,
I'm dancin' alone, I'm praying,
That your heart will just turn around,


Aku hancur berkeping-keping, tak bisakah kau mendengarku? Aku telah buta, karena di mataku hanya kau yang kulihat. Aku menari sendirian, aku berdoa, agar hatimu mau berbalik kepadaku.

And as I walk up to your door,
My head turns to face the floor,
'Cause I can't look you in the eyes and say,


Dan saat aku berjalan menuju ke pintu rumahmu, kepalaku hanya bisa tertunduk lesu. Aku tak mampu untuk menatapmu dan berkata,

[Chorus]
When he opens his arms and holds you close tonight,
It just won't feel right,
'Cause I can't love you more than this, yeah,
When he lays you down,
I might just die inside,
It just don't feel right,
'Cause I can't love you more than this,
Can love you more than, this


Saat dia merentangkan tangannya dan memelukmu erat, entah mengapa rasanya sangat tidak nyaman melihat semua itu. Aku tak bisa mencintamu lebih dari ini. Saat ia merebahkanmu, rasanya ada yang mati dalam diriku. Sungguh tak nyaman mengetahui semua itu. Aku tak bisa mencintamu lebih dari ini. Aku tak bisa terus mencintamu jika terus tersakiti.

If I'm louder, would you see me?
Would you lay down
In my arms and rescue me?
'Cause we are the same
You saved me,
When you leave it's gone again,


Jika aku menyuarakan hatiku lebih keras, akankah kau bisa mendengarku dan mengerti diriku? Maukah kau rebahan di sebelahku dan menyelamatkan rasaku? Karena kita berdua sama. Kau telah menyelamatkanku dulu, jika kau pergi, maka aku akan menghilang kembali.

And when I see you on the street,
In his arms, I get weak,
My body fails, I'm on my knees,
Prayin',


Dan saat kulihat kembali dirimu di jalanan dalam pelukannya, aku pun melemah. Tubuhku ambruk hingga aku berlutut dan berdoa agar apa yang kulihat tidaklah nyata.

I've never had the words to say,
But now I'm askin' you to stay
For a little while inside my arms,
And as you close your eyes tonight,
I pray that you will see the light,
That's shining from the stars above,


Tak pernah kumiliki kata-kata untuk bicara, tapi sekarang aku memintamu untuk tetap di sisiku. Tetaplah dalam pelukanku untuk sebentar saja pun tak apa. Hingga kau memejamkan mata malam ini, aku selalu berdoa agar kau bisa melihat cahaya kembali dari bintang-gemintang yang bersinar di atas sana.

(And I say)
When he opens his arms and holds you close tonight,
It just won't feel right,
'Cause I can't love you more than this,
'Cause I can't love you more than this


Dan aku pun berkata, jika ia memelukmu malam ini, rasanya sungguh tidak nyaman bagiku. Karena aku tak akan tahan mencintamu dengan semua tingkahmu.

No comments:

Post a Comment