Pages

Born To Be Somebody – Justin Bieber

Lagu khas para artis yang mengagumi dirinya sendiri dan segala usahanya^_^
Sisi positifnya, mengajak kita untuk tetap percaya diri apapun yang terjadi. Percaya pada impian dan hidup penuh harapan.

There's a dream in my soul, a fire that's deep inside me
There's a me no one knows, waiting to be set free
I'm gonna see that day, I can feel it, I can taste it
Change is coming my way


Ada satu impian dalam jiwaku, sebuah bara yang memanas jauh dalam diriku. Ada seseorang yang lain dalam diriku yang tak seorang pun tahu, sedang menunggu untuk dibebaskan dari belenggu tubuhku. Aku akan menunggu hari itu. Aku bisa merasakannya sekarang. Aku bisa mencicipi kebebasan itu. Berubah adalah caraku untuk menunjukkan diriku.

I was born too be somebody
Ain't nothing that's ever gonna stop me
I'll light up the sky like lighting
I'm gonna rise above, show 'em what I'm made of

Karena aku memang ditakdirkan, dilahirkan, untuk menjadi ‘seseorang’. Jika memang sudah waktuku, tak akan ada seorangpun yang mampu menghentikanku. Karena aku pasti akan menerangi langit dengan cahaya dari diriku. Aku akan tumbuh tinggi, dan menunjukkan ke semua orang, terbuat dari apa aku ini.

I was born to be somebody
I was born to be
And this world will belong to me

Aku memang terlahir untuk menjadi seseorang, yang akan memiliki dunia dalam genggamanku.

This life can kick you around, whoa
This world can make you feel small, whoa
They will not keep me down, whoa
I was born to stand tall


Hidup ini bisa berubah dengan sangat cepat. Kadang ia menendangmu hingga tersungkur. Hingga kau merasa kerdil di dunia yang semesta alamnya luas tak terkira. Akan tetapi, semua itu tak menyurutkanku, karena aku terlahir untuk berdiri tegak menghadapi apapun.

I'm goin' all the way
I can feel it, I believe it
I'm here, I'm here to stay


Aku akan melakukan segala cara. Karena aku merasakan kesuksesan itu sudah mendekatiku. Aku percaya, bahwa memang inilah takdirku. Di sinilah aku harus melabuhkan kehidupnku.

Feel it
Believe it
Dream it
Be it

Karena aku bisa merasakannya dalam diriku. Aku melihat diriku, memimpikan masa depanku, dan mewujudkannya dengan caraku.

No comments:

Post a Comment