Pages

Mr. Brightside – The Killers

Seperti sebuah penyesalan setelah melakukan kesalahan.

Coming out of my cage
And I've been doing just fine
Gotta gotta be down
Because I want it all
It started out with a kiss
How did it end up like this
It was only a kiss, it was only a kiss
Now I'm falling asleep
And she's calling a cab
While he's having a smoke
And she's taking a drag
Now they're going to bed
And my stomach is sick
And it's all in my head
But she's touching his chest
Now, he takes off her dress
Now, letting me go


Aku sedang keluar dari kungkungan, dan aku mulai merasa baik-baik saja. Harus pelan-pelan, karena aku menginginkan semuanya. Jika aku tergesa, maka semuanya malah akan sirna. Padahal, semua ini dimulai dengan sebuah ciuman, tapi mengapa harus berakhir berantakan. Ah sudahlah, itu kan hanya sebuah kecupan. Apanya yang perlu dibesar-besarkan. Aku merasa mengantuk sekali, dan ia mulai memanggis sebuah taksi. Ia mengambil sebuah tandu, yang kemungkinan akan membawaku ke peraduanku. Perutku mulai mual dan kepalaku berputar-putar. Akan tetapi, lihatlah, ia mulai memegangi dadanya, dan mulai menanggalkan pakaiannya. Jadi, biar kuteruskan saja apa yang sudah seharusnya.

I just can't look its killing me
And taking control
Jealousy, turning saints into the sea
Swimming through sick lullabies
Choking on your alibis
But it's just the price I pay
Destiny is calling me
Open up my eager eyes
Cause I'm Mr Brightside


Aku hanya tak mennyangka, semua permulaan itu, yang sungguh tak kusengaja, bisa menyebabkan bencana. Aku terpenjara oleh rasa. Cemburu yang membabi buta telah mengubah yang suci menjadi lauatan yang menenggelamkanku dalam rayuan sebelum tidur yang memabukkan. Aku terkungkung, tercekik dalam segala alasan yang kau ungkapkan untuk menahanku. Tapi itulah harga yang harus kubayar untuk sebuah kelalaian. Itulah takdir yang harus kujalani untuk sebuah kendali diri yang mati. Tapi aku tak boleh terpuruk berlama-lama. Kubuka mataku lebar-lebar menatap dunia, karena aku adalah Tuan yang cemerlang ceria.

I never
I never
I never
I never


Tak akan pernah lagi kulakukan kesalahan yang akan membuatku terpenjara oleh rasa. Aku harus mulai berhati-hati melakukannya.

1 comment:

  1. Req lagu 5sos yang Wherever You Are ya makasi

    ReplyDelete