Pages

Sugar – Maroon 5

Lagunya manis, semanis nadanya, semanis vidklipnya. Aku tak bisa berhenti tersenyum tiap kali menontonnya. Isi lagunya? Semacam bentuk lamaran terhadap seseorang. Bukankah itu juga sesuatu yang manis? Semanis cinta, semanis gula.

I'm hurting, baby, I'm broken down
I need your loving, loving, I need it now
When I'm without you
I'm something weak
You got me begging
Begging, I'm on my knees

Oh, hatiku sakit, Sayangku. Aku telah terpuruk. Saat ini, detik ini, aku membutuhkan kasih sayangmu. Tahukah kau, kasih, bahwa tanpamu, aku hanyalah manusia yang lemah dan tak berdaya. Entah mengapa, kau mampu membuatku memohon-mohon hingga berlutut kepadamu hanya demi mendapatkan hatimu.

I don't wanna be needing your love
I just wanna be deep in your love
And it's killing me when you're away
Ooh, baby,
'Cause I really don't care where you are
I just wanna be there where you are
And I gotta get one little taste


Rasa-rasanya aku tak ingin terlalu butuh akan cintamu. Namun nyatanya keinginanku untuk tenggelam dalam lautan kasih sayangmu sangatlah dalam. Saat kau jauh dariku, rasanya aku mau mati saja. Tahukah kau, bahwa aku tak peduli di manapun kau berada, aku akan menemanimu di sana, karena aku harus mendapatkan sedikit saja rasa…

Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me
I'm right here, 'cause I need
Little love and little sympathy
Yeah you show me good loving
Make it alright
Need a little sweetness in my life
Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me

Manisnya kasih sayangmu untukku. Maukah kau menjawab lamaranku, menyambut berlututnya diriku dan mengguyurku dengan segala manisnya dirimu. Aku berada di sini, karena aku membutuhkan sedikit saja cinta dan perhatianmu. Kau telah menunjukkan kepadaku betapa kau bisa memberiku cinta yang sangat hebat. Kau membuatku selalu merasa bahwa aku baik-baik saja, dan bagiku itu sudah sangat hebat.

My broken pieces
You pick them up
Don't leave me hanging, hanging
Come give me some
When I'm without ya
I'm so insecure
You are the one thing
The one thing, I'm living for

Tak ada orang selain dirimu yang mampu menyatukan hatiku yang telah terserak. Aku membutuhkanmu. Jangan biarkan aku terkatung-katung. Berikanlah aku sedikit manisnya dirimu. Karena tanpamu, aku merasa tak aman, selalu khawatir. Kaulah satu-satunya alasan bagiku bertahan hidup.

Yeah
I want that red velvet
I want that sugar sweet
Don't let nobody touch it
Unless that somebody's me
I gotta be a man
There ain't no other way
'Cause girl you're hotter than southern California Bay

Yeah, berikan aku cinta semanis kue red velvet itu. Mewah, manis, enak. Aku menginginkan segala manisnya dirimu. Jangan biarkan siapapun menyentuhnya, karena hanya aku yang berhak menikmatinya. Aku akan menjadi satu-satunya lelaki yang akan memilikimu. Tak ada cara lain untuk mendapatkanmu selain dengan melamarmu. Karena bagiku, aku adalah perempuan yang panasnya menggoda, lebih panas dari pada teluk California bagian selatan.

I don't wanna play no games
I don't gotta be afraid
Don't give all that shy shit
No make up on, that's my


Aku sedang tidak ingin main-main. Yang kukatakan ini serius. Aku tak ingin terus menerus merasa khawatir akan ada yang mengambilmu dariku. Aku tak akan pernah mengungkapkan semua omong kosong rayuan itu kecuali aku memang serius mengatakannya. Dan itu berarti semua itu bukanlah omong kosong belaka.

5 comments:

  1. Req lagu All Time Low yg Something's Gotta Give sama yg Therapy ya:)

    ReplyDelete
  2. Naila tolong interpretasikan lagu enrique iglasias feat nicole scherzinger,lagu nya enak tapi jarang ada yang nerjemahin

    ReplyDelete
  3. Interpetasikan lagunya JTimberlake yang Mirror Sama Not A Bad Thing Dongg

    ReplyDelete