Pages

Maybe – Secondhand Serenade

Sebuah tempat baru di lagu ini, sebuah pernikahan kah? Pernikahan yang digadang-gadang akan berbahagia selamanya, tapi nyatanya…

Didn't you want to hear
the sound of all the places we could go
Do you fear
the expressions on the faces we don't know
It's a cold hard road when you wake up
and I don't think that I
Have the strength to let you go

Tak inginkah kau mendengar suara-suara dari setiap tempat yang bisa kita kunjungi bersama? Suara angin, suara debur ombak, suara manusia, kicau burung, semuanya. Apa kau takut menghadapi semua itu? Apa kau takut bertemu manusia lain yang ekspresi wajahnya tak ingin kau lihat? Orang-orang yang tak kau kenali itu, biarkan saja. Mungkin akan sulit bagimu saat engkau terbangun nanti dan tak mengenali apapun. Tapi itu lebih baik daripada aku kehilangan dirimu selamanya.

Maybe it's just me, Couldn't you believe
that everything I said and did, wasn't just deceiving
And the tear in your eye, and your calm hard face
makes me wish that I was never brought into this place


Mungkin hanya aku yang berfikir bahwa aku bertindak dan berkata benar, bukan dusta. Akan tetapi, lelehan air mata di pipimu dan ekspresi wajahmu yang dingin mengeras membuatku berharap bahwa aku tak pernah mengajakmu ke tempat ini.

There goes my ring
It might as well have been shattered
and I'm here to sing
about the things that mattered
about the things that made us feel alive for oh so long
about the things that kept you on my side when I was wrong

Ikatan itu memang sudah sejak lama seharusnya kita akhiri. Tapi kini, aku di sini hendak bernyanyi. Tentang hal itu, permasalahan itu yang selalu berputar di sekitar kita. Hal yang membuat kita pernah berfikir bahwa kita akan bahagia selamanya. Hal yang membuatku merasa kau akan selalu ada untuk mendukungku kapan saja.

And someday, I promise I'll be gone
And someday, I might even sing this song
To you, I might even sing this song, to you
and I was crying alone tonight
and I was wasting all of my life just thinking of you
So just come back we'll make it better
So Just come back I'll make it
better than it ever was x2


Suatu hari nanti, ketika aku sudah siap, aku janji aku akan pergi dari hidupmu. Suatu hari nanti aku akan tetap melantunkan lagu ini untukmu. Aku menangis sendirian malam ini, karena telah menghabiskan seluruh hidupku hanya untuk memikirkanmu. Kumohon, kembalilah menjadi dirimu yang dulu, dirimu yang hangat. Kita akan membuat hubungan kita lebih baik lagi, bahkan jauh lebih baik dibandingkan dulu.

Maybe it's just me, Couldn't you believe
that everything I said and did, wasn't just deceiving
And the tear in your eye, and your calm hard face
makes me wish that I was never brought into this place
( I want it all, Don't leave right now)
(I'll give you everything)


Tak bisa kah kau mempercayaiku bahwa apa yang kukatakan dan kulakukan ini bukanlah dusta? Mungkin hanya aku yang berfikir demikian. Karena air matamu dan ekspresi keras di wajahmu menunjukkan bahwa aku telah salah membawamu ke jenjang ini. Aku masih menginginkanmu. Kembalilah kepadaku, akan kulakukan apapun untukmu asal kau tak pergi dariku.

No comments:

Post a Comment