Pages

Fireproof – One Direction

Pengibaratan cinta sama dengan api, karena tak kesampaian berarti orang yang dicintai itu anti api. Hmmm…lucu juga sih.

I think I'm gonna lose my mind,
Something deep inside me, I can't give up,
I think I'm gonna lose my mind,
I roll and I roll 'til I'm out of luck, yeah,
I roll and I roll 'til I'm out of luck,

Kupikir aku akan menjadi gila, kehilangan control diriku begitu aku tahu aku merasakan sesuatu. Bahwa jauh dalam diriku, ada sesuatu yang tak bisa kuenyahkan begitu saja. Sudah berulang kali kucoba tapi sepertinya aku kurang beruntung, karena rasa itu masih ada.

I'm feeling something deep inside,
Hotter than a jet stream burning up,
I got a feeling deep inside,
It's taking, it's taking all I've got, yeah,
It's taking, it's taking all I've got


Dalam diriku, ada bara yang kurasa. Bara itu panas, membakar diriku, membakar hatiku, membakar otakku, membakar tubuhku. Bara itu panas, lebih panas dari semburan pesawat jet sekalipun. Ia menghanguskan semua yang ada dalam diriku. Bara ini indah, karena bara ini adalah bara cinta.

'Cause nobody knows you, baby, the way I do,
And nobody loves you, baby, the way I do,
It's been so long, it's been so long, maybe you are fireproof,
'Cause nobody saves me, baby, the way you do

Sayangnya, tak ada yang mengenalmu. Untungnya, dengan begitu tak ada yang mencintaimu seperti aku. Tak ada yang mengenal dan mencintaimu sedahsyat diriku. Sudah lama sekali aku menyimpan bara ini. Tak kau rasakan kah panasnya menguar dari diriku? Jika kau tetap sedingin itu kepadaku, berarti kau anti api.

I think I'm gonna win this time,
Riding on the wind and I won't give up,
I think I'm gonna win this time,
I roll and I roll, 'til I change my luck,
I roll and I roll, 'til I change my luck


Kupikir aku akan memenangkan hatimu kali ini. Telah kusebar kabar, kukendarai angin untuk menuju ke tempatmu. Aku tak akan menyerah untuk mendapatkanmu. Akan terus kucoba dan akan kuubah peruntunganku.

No comments:

Post a Comment