Pages

Dare - Shakira

Ada yang menyebutkan lagu ini judulnya La la la. Tapi aku pakai jurus resminya saja, Dare. Lagu ini adalah lagu resmi untuk Piala Dunia Brazil 2014, disamping beberapa lagu milik penyanyi lainnya. Seperti lagu lain tentang persepakbolaan, lagu ini juga berisi tentang kobaran semangat untuk berjuang.

Hola!

La la la la la
La la la la la
La la la la la
La la la la la

I dare you
 (Leggo, leggo, leggo, leggo)
Aku ingin menyampaikan sesuatu kepadamu. Sebuah tantangan untukmu. Let’s go, ayo lakukanlah tantanganku. Apa kau berani?

All of my life, too late
Till you showed up with perfect timing
Now here we are, you rock it
Our fingers are stuck in the socket
It's just the nature, a game

Tahukah kau, sepanjang umurku berada di sini, sudah terlalu lama bagiku menunggu kedatanganmu. Saat kau muncul, waktuku dan hidupku terasa begitu sempurna. Sekarang kau dan seluruh pasukanmu berada di sini, bersiap menggebrak dunia, menggetarkan hati. Jari kami bertaut, sebagai tanda dukungan bagi kalian. Tapi janganlah terlalu terbebani, karena ini hanyalah permainan, yang akan usai dengan bersenang-senang.

Get ready, we'll do it again
Let's not recover, time to hangover
When your eyes got me drunk I was sober
Bersiaplah, kalian akan mulai bertanding lagi. Euphoria ini, kesenangan ini, jangan sampai padam sebelum semuanya  berakhir. Harus tetap semangat, karena permainan ini menggetarkan hati. Kau, penampilanmu, membuatku mabuk kepayang. Mabukku membuatku sadar, bahwa aku bangga terlibat dengan segala kegembiraan ini.

Is it true that you love me?
I dare you to kiss me
With everyone watching
It's truth or dare on the dancefloor

Benarkah kau mencintai kami, para penggemarmu yang menunggumu di sini? Jika iya, maka lakukanlah yang terbaik untuk kami. Disaksikan semua orang, berjuanglah hingga rasanya kau tak sanggup lagi. Disaksikan semua orang, perjuanganmu akan jelas terlihat, apakah kau sungguh-sungguh berniat untuk menang.

La la la la la
La la la la la
La la la la la
Truth or dare on the dance floor
La la la la la
La la la la la
La la la la la
I dare you
 (Leggo, leggo)

Beranikah kalian? Jika iya, tunjukkanlah kemampuan kalian di lapangan. Aku, kami, menantangmu, untuk menunjukkan yang terbaik yang kau mampu. Ayo lakukan.

Of all the millions on the planet
You're the one who's keeping me on it
You know I like you, ain't nobody's business
Your blue Spanish eyes are my witness
It's just the nature, a game

Dari sekian banyak pemain sepak bola yang menawan, hanya dirimulah yang kusayang. Penampilanmu selalu kunantikan. Mata birumu selalu membuatku mabuk kepayang. Ini hanyalah permainan. Jangan dimasukkan ke dalam hati apapun yang akan terjadi nanti.

La la la la la
La la la la la
La la la la laLa la la la la
I dare you
 (Leggo, leggo, leggo, leggo)

Aku menantangmu, untuk menunjukkan penampilan terbaikmu.

No comments:

Post a Comment