Pages

Cry Me a River – Michael Buble

Sukaaaaa sekali sama lagu ini. Suaranya itu lho, keren. Lagunya mendayu-dayu, mengesankan sepi jauh di lubuk hati. Cry me a river, kalau di Indonesiakan apa? Menangis menganak sungai kah? Atau menangis darah? Pokoe menangis lah, mengangis yang lebay dan berderai-derai.

Now you say you're lonely
You cry the whole night through
Well, you can cry me a river
Cry me a river
I cried a river over you


Ini adalah karma, Cinta. Hidup membawa serta segala kelakuan kita. Siapa menabur angin, dia akan menuai badai. Kau meneleponku, terisak-isak, bahkan meraung-raung. Kau membujukku untuk datang, untuk menenangkanmu, karena kau sedang terluka. Karena orang yang membuatmu lari dariku sekarang melukaimu. Menagislah, berderailah sesukamu, kau bilang sudah menangis sepanjang malam kan? Teruskan, aku tak kan luluh ke pelukanmu lagi, karena kau juga pernah membuatku berderai air mata karenamu.

Now you say you're sorry
For being so untrue
Well, you can cry me a river
Cry me a river
I cried a river over you


Kau terus membujukku, mengharapkan kasih yang sudah membatu. Sekarang kau bilang kau menyesal atas apa yang kau lakukan padaku dulu. Kau kini tahu rasanya kan? Betapa menyakitkannya ditinggalkan demi orang lain. Menangislah, sekarang kau bisa maklum mengapa dulu aku menangisimu.

You drove me, nearly out of my head
While you never shed a tear
Remember, I remember, all that you said?
You told me love was too plebeian
Told me you were through with me and


Dulu kau membuatku putus asa. Kau tinggalkan aku demi dirinya. Bukan, bukan karena kau lebih mencintainya. Alas an yang kau berikan padaku lebih bersifat dunia. Tak ada air mata ataupun penyesalan di matamu saat kau meninggalkanku.  Kau mengejekku, mengatakan bahwa rasa cintaku padamu itu memuakkan, kekanakan, dan kau tak mau lagi berurusan apapun denganku. Sekarang, setelah kau tahu rasanya jatuh cinta dan dikhianati, kau bisa mengatkan lagi bahwa cinta itu hal yang menjijikan? Tidak kan?

Now you say you love me
Well, just to prove that you do
Why don't you cry me a river
Cry me a river
I cried a river over you
I cried a river over you
I cried a river...over you...


Saat ini kau berusaha meyakinkanku, bahwa dulu pun kau pernah mencintaiku. Dan baru kau katakan sekarang? Saat semua tentangmu sudah kubuang dari hatiku? Bukti apa yang kau punya tentang hatimu? Menangislah, berderailah sesukamu. Aku tak kan peduli. Bahkan, jika kau menangis darah pun, aku tak kan menggubrismu. Kau, telah menuai badai dari angin yang kau taburkan padaku.

4 comments:

  1. mantap
    request lagi dong.
    alex goot "sensitivity"
    boleh kan?
    #

    ReplyDelete
  2. mantap banget lagunya, aku tahu lagu ini dari novel Lemony Snicket...
    hmmm lagunya Christina Perri yang Human dan Taylor Swift yang Everything has Changed sudah ada? kalau belum boleh request 2 lagu itu ya?
    Thank's

    ReplyDelete
  3. Justin timberlake juga punya lagu judulnya Cry me a river

    ReplyDelete