Pages

Ready To Run – One Direction

Ini lagu tentang apa ya? Agak berat pilihan katanya. Seperti sebuah pernyataan ingin melepaskan seluruh beban dunia, atau sedang lari dari kenyataan, tapi ada sesuatu atau seseorang yang membuatnya terus bertahan.

There's a lightning in your eyes I can't deny
Then there's me inside a sinking boat, running out of time
Without you I'll never make it out alive
But I know, yes I know we'll be alright


Ada kilat di matamu yang tak bisa kudustakan. Lalu, kulihat diriku yang kepayahan dalam sebuah perahu karam, kehabisan waktu dan hampir tenggelam.

There's a devil in your smile that's chasing me
And every time I turn around it's only gaining speed
There's a moment when you finally realize
There's no way you can change the rolling tide
But I know, yes I know that I'll be fine

Kulihat ada iblis dalam senyumanmu yang terus mengejarku. Dan setiap kali kutengok ke sekelilingku, hanya kecepatan yang terus menambah lariku. Akan ada masanya, ketika kau menyadari bahwa tak ada jalan keluar dari ombak yang berputar. Tapi aku selalu tahu bahwa aku akan baik-baik saja.

This time I'm ready to run
Escape from the city and follow the sun
'Cause I wanna be yours
'Cause you wanna be mine
I don't wanna get lost in the dark of the night
This time I'm ready to run
Wherever you are is the place I belong
'Cause I wanna be free
And I wanna be young
I'll never look back now I'm ready to run

I'm ready to run

Saat ini aku sudah siap untuk lari. Aku akan lari keluar dari kota ini dan mengejar matahari. Karena aku ingin menjadi milikmu, dan aku ingin kau menjadi milikku. Aku tak ingin tersesat dalam gelapnya malam. Sudah saatnya aku lari dari semua ini. Di manapun kau berada, kau berada dalam kepemilikanku. Karena aku ingin terbang bebas, selalu muda, dan tak akan menengok kembali. Aku sudah siap untuk lari.

There's a future in my life I can't foresee
Unless of course I stay on course
And keep you next to me


Ada masa depan dalam kehidupanku yang tak bisa kuterawang. Kecuali tentu saja aku terus menerus berlatih dan menjagamu tetap di sisiku.

There will always be the kind that criticize
But I know, yes I know we'll be alright

Aku tahu akan selalu saja ada komentar yang mengkritikku. Tapi aku pasti akan baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment