Pages

Coming Back For You – Maroon 5

Hubungan jarak jauh itu gampang-gampang susah ya. Gampangnya karena tak perlu ada jadwal ketat untuk ketemu dan sebagainya, tetap bisa punya me time kapanpun semaunya. Susahnya, tak bisa melampiaskan rasa rindu yang menyiksa. Asal saling percaya, dan menjaga kemesraan sebisanya, jarak tak akan jadi kendala.

Looking at the same sky that we used to live under
Are you thinking about the love that I took from us?
When you close your eyes
Do you see me love?
Am I keeping you awake?
Whatcha scared about?
Are you giving up?
When you know, you know, you know


Menatap langit yang sama di mana kita dulunya tinggal di bawahnya. Apakah saat ini kau sedang memikirkan cinta yang kurenggut dari kita? Saat kau pejamkan matamu, apakah aku terlihat olehmu? Apakah aku masih membuatmu terjaga? Apa yang kau takutkan sekarang? Apakah kau akan menyerah begitu saja? Andai kau tahu semuanya.

You know that I'm coming back for you
Don't you worry girl
Don't you worry girl
You know that I'm coming back for you
Don't you worry girl
I'll be back for you
So you better wait up
Keeping the bed warm for me
All night putting your whisper on me
Giving that love and emotion that I know
Doesn't really matter what you do
I'll be back for you

Coming back for you, yeah

Kau tahu bahwa aku akan selalu kembali untukmu. Jangan khawatirkan apapun lagi, Sayangku. Aku akan kembali padamu, jadi lebih baik kalau kau menungguku. Tetaplah jaga ranjangku tetap hangat. Bisikkanlah kata-kata mesra di bantalku. Berikan semua cinta dan rasa yang kau miliki untukku. Sesungguhnya, aku tak begitu mempermasalahkan apapun yang kau lakukan, karena aku akan selalu kembali kepadamu.

I know there are millions of miles in between our hearts
But I will come running for you I don't care how far
When you close your eyes
Do you see me love?
Am I keeping you awake?
Whatcha scared about?
Are you giving up?
When you know, you know, you know


Sekarang ini, ada ribuan mil jarak yang memisahkan diri kita, tapi tidak hati kita. Karena itu, aku bahkan bersedia berlari tanpa peduli seberapa jauhnya, hanya untuk menuju kepadamu. Saat kau menutup matamu, tak bisakah kau melihatku? Aku akan selalu kembali kepadamu.

1 comment:

  1. Keren kak
    Akhirnya aku nemu terjemahannya disini
    Req dong kak aku pnggemar ellie goulding hehe
    Lagu dia yang
    Ellie - something in the way u move, i know u care, figure 8 , heavy crown
    Demi lovato - stone cold
    Zedd - daisy
    Maroon 5 - feelings
    Makasih ya sblmnya maaf banyak req.nya hehe

    ReplyDelete