Pages

Breathe – Taylor Swift feat Colbie Colliat

Rasa-rasanya lagu ini adalah sebuah ungkapan hati setelah putus cinta. Begitulah. Siapapun penyebabnya, rasa menyesal itu pasti ada jika cinta di hati belum sirna.

I see your face in my mind as I drive away,
'Cause none of us thought it was gonna end that way
People are people,
And sometimes we change our minds
But it's killing me to see you go after all this time


Kulihat wajahmu di pikiranku saat aku sedang berkendara. Dari kita berdua, tak ada yang pernah menyadari bahwa semuanya akan berakhir seperti ini. Manusia tetaplah manusia, yang seringkali berubah-ubah pikirannya. Tapi sungguh, rasa ini begitu membunuhku. Rasa ingin bertemu denganmu setelah sekian lamanya.

Music starts playin' like the end of a sad movie,
It's the kinda ending you don't really wanna see
'Cause it's tragedy and it'll only bring you down,
Now I don't know what to be without you around

Music pun mulai mengalun, seperti sebuah akhiran dalam film-film. Ini adalah sebuah akhir dari sebuah cerita yang pastinya tak ingin kau lihat. Karena cerita ini berakhir dengan tragedy dan hanya akan membuatmu menderita. Sekarang aku tak tahu lagi apa yang harus kulakukan tanpa dirimu di sisi.

And we know it's never simple,
Never easy
Never a clean break, no one here to save me
You're the only thing I know like the back of my hand,


Dan kita berdua tahu, bahwa permasalahan kita tidaklah sesederhana itu. Tak pernah mudah untuk menyelesaikannya. Putusnya hubungan kita juga tidak baik-baik, dan tidak ada seorang pun di sini yang akan menyelamatkanku. Karena hanya kau lah, seseorang yang kutahu untuk menyelamatkanku.

[Chorus]
And I can't,
Breathe,
Without you,
But I have to,
Breathe,
Without you,
But I have to


Aku tak lagi bisa bernafas tanpa dirimu. Tapi hidupku harus berlanjut. Meski sulit bagiku, tapi aku harus bisa bertahan tanpamu.

Never wanted this, never wanna see you hurt
Every little bump in the road I tried to swerve
People are people,
And sometimes it doesn't work out,
Nothing we say is gonna save us from the fall out


Aku tak pernah menginginkan pertikaian ini. Aku tak ingin melihatmu terluka. Di setiap kelokan dan tonjolan di jalanan, aku selalu berusaha untuk menyalip. Yeah, manusia tetaplah manusia. Terkadang, banyak hal yang tidak berhasil, dan apapun yang kita katakana tak akan bisa menyelamatkan kita dari kehancuran.

It's two am
Feelin' like I just lost a friend
Hope you know it's not easy,
Easy for me

Sekarang jam dua pag. Dan aku merasa sendiri, seperti baru saja kehilangan teman sejati. Kuharap kau tahu bahwa apa yang kurasakan saat saat ini sungguh sangat tidak mudah bagiku.

Sorry (oh) sorry
Sorry sorry

Sorry sorry

Maafkan aku. Aku tak bisa membenahi kekacauan ini.

No comments:

Post a Comment