Pages

Living for Love – Madonna

Hidup untuk cinta, menghidup-hidupi cinta. Hey, kelihatannya mengasikkan ya^_^
Tapi ini bukan lagu tentang cinta. Ini lagu tentang luka karena telah menghidupkan cinta.

First you love me and I let you in
Made me feel like I was born again
You empowered me, you made me strong
Built me up and I can do no wrong
I let down my guard, I fell into your arms
Forgot who I was, I didn't hear the alarms
Now I'm down on my knees, alone in the dark
I was blind to your game
You fired a shot in my heart

Pertama kali kau menyatakan bahwa kau jatuh cinta kepadaku, aku tahu bahwa kalimat itu adalah jawaban dari pertanyaan yang berkecamuk dalam hatiku. Kubiarkan kau memasuki kehidupanku, membuatku ceria, ringan, seperti terlahir kembali dengan kisah hidup yang baru. Kau telah memberiku kekuatan menjalani hidup, membuatku kuat hati, menyokongku, hingga aku tidak takut akan melakukan kekeliruan. Kukendorkan kendali diriku, penjagaanku, dan kubiarkan diriku terjatuh dalam pelukanmu. Bersamamu, aku melupakan siapa kau siapa aku. Bersamamu, aku mengabaikan tanda bahaya yang melambai memanggilku. Kini, aku tahu aku telah melakukan kesalahan. Karena kini, aku sendirian, terpuruk, berlutut dalam kegelapan hatiku. Aku telah dibutakan oleh cintaku kepadamu. Aku larut dalam permainanmu. Dan aku kalah. Rasanya menyakitkan, seperti telah kau tembakkan sebuah peluru ke jantungku.

Took me to heaven and let me fall down
Now that it's over
I'm gonna carry on
Lifted me up, and watched me stumble
After the heartache, I'm gonna carry on
Living for love
Living for love
I'm not giving up
I'm gonna carry on
Living for love
I'm Living for love
Not gonna stop
Love's gonna lift me up
Love's gonna lift me up

Aku ingin, kau membawaku kembali ke nikmatnya surga tanpa harus merasakan sakit terjatuh kembali kea lam nyata. Semua telah berakhir sudah. Aku tahu aku akan baik-baik saja. Kau mengangkatku ke angkasa, lalu kau hempaskan kembali kea lam nyata. Aku, seseorang yang telah menghidupkan cinta, telah merasa terluka. Tapi, aku masih percaya terhadap cinta. Bagiku, cinta itu indahnya nyata. Aku tak akan menyerah. Aku akan bertahan. Aku yakin cinta akan membuatmu kembali kepadaku, dan kembali membuatku melayang ke angkasa.

I could get caught up in bitterness
But I'm not dwelling on this crazy mess
I found freedom in the ugly truth
I deserve the best and it's not you
You've broken my heart, but you can't bring it down
That have fallen apart, what was lost, now I'm found
I picked up my crown, put it back on my head
I can forgive, but I will never forget


Kupikir, tak mengapa lah jika semuanya telah berakhir sekarang. Aku yakin aku akan mampu melewati semua rasa pahit di hati. Tapi aku tidak tahan jika harus terus menerus menghadapi kekacauan. Meski kenyataan itu menyakitkan, tapi aku menemukan kebebasan dalam keputusanmu. Kupikir, aku memang berhak untuk mendapatkan yang lebih baik lagi, dan itu bukan dirimu. Kau boleh saja mematahkan hatiku, tapi aku tak akan terpuruk lama karenamu. Serpihan hati yang telah kau campakkan, telah kukumpulkan dan kusambung utuh kembali. Kukenakan kembali harga diriku yang terkoyak, dan mulai mencari kebahagiaanku. Camkan saja, aku memaafkanmu, tapi tak akan pernah melupakan perbuatanmu.

Love, love lift me
Love, love lift me
God forgive me
I'm gonna carry on
Love, love lift me
Love, love lift me
God forgive me
Love's gonna lift me up
Love, love lift me
Love, love lift me
God forgive me
Love's gonna lift me up
Up, up, up
Don't leave me out, out, out

Love's gonna lift me up
Aku tahu, jatuh cinta lagi akan membuatku  sembuh dari sakit hati. Cinta akan menyelamatkanku kembali dari keterpurukan. Jadi satu hal yang kuminta, semoga cinta juga tak meninggalkanku selamanya.

Living for love
Living for love
I'm not giving up
I'm gonna carry on
Living for love
I'm Living for love
Not gonna stop
Love's gonna lift me up


Come on, come on, come on
I need you to
Lift me up up up
Come on
Lift me up lord


Selama masih ada cinta di hatiku, kebencian tak akan mampu menguasai pikiranku. Aku percaya cinta akan membuatku baik-baik saja, membuatku bangkit kembali dan menjalani hidupku sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment