Pages

Crazy – Andre Garcia

Jatuh cinta itu egois. Melenakan pikiran dan membuat lupa segalanya. Tak peduli omongan orang, yang penting kita suka.

Crazy cus I'm falling in love
Falling deeply in love with you
Yeah, it's so damn true
Friends say I'm outta my mind
That I shouldn't be with you
But they don't understand

Sungguh gila karena aku telah jatuh cinta. Teramat sangat jatuh cinta kepadamu. Tapi rasa ini sungguh nyata. Teman-temanku mengatakan bahwa aku telah kehilangan akal sehatku. Mereka berkata seharusnya aku tak bersamamu, tak memilihmu. Akan tetapi, mereka tak pernah mengerti.

The way I feel for you
Is unlike any other thing
I've ever felt before
But they don't understand
That I'm not crazy
I'm just a man
Searching for reasons to find you
Over and over again
I'm not crazy, I'm just a man
I'm doing everything that I can


Bahwa rasa yang kumiliki untukmu tak seperti hal-hal remeh lainnya. Rasa ini unik, tak pernah kumiliki sebelumnya. Tak ada yang mampu memahami bahwa aku tidak benar-benar gila. Aku hanyalah seorang lelaki yang sedang mencari berbagai alasan untuk menemukan seseorang seperti dirimu. Lagi dan lagi. Aku tidak gila. Aku hanyalah seorang lelaki. Dan seorang lelaki sejati akan melakukan apapun yang menurutnya benar.

Crazy cus I'm telling the truth
There's nowhere to run
They're telling me that I should find another one
They can say I'm outta my mind
I'll still be your man
They still won't understand


Sungguh gila ketika aku menyampaikan kebenaran ini. Bahwa aku tak bisa lari dari segala rasa ini. Mereka terus menerus mengatakan aku harus memilih orang lain. Boleh saja mereka mengatakan aku sudah tidak waras karena memillihmu sebagai kekasihku. Tapi tetap saja, aku adalah lelakimu. Dan mereka semua tak akan pernah bisa memahami perasaan itu.

7 comments: