Pages

Someone That Loves You - Izzy Bizu feat. Honne

Kalau dilihat dari bahasa liriknya, meminjam istilah kekinian, inti dari lagu ini adalah pelakor-wanna-be tapi keburu insyaf. Dah, gitu aja 😁.

Touch me, touch me, touch me, touch me, touch me
You have someone that loves you

Sentuhlah aku sesukamu. Kini kau memiliki seseorang yang mencintaimu.

Whoever said it was easy must have had it pretty good
Must have had it pretty good
I want you, boy, just to please me
Don't tell me that you could, don't tell me that you could
It's beautiful in a way, with love
But what's a girl to do when you can't seem to choose?
You're beautiful but your mind's restrained
When your mind is split two ways is when the comedown plays

Siapapun yang mengatakan bahwa semua ini mudah adanya, pasti karena hubungannya sedang baik-baik saja. Aku menginginkanmu untuk menyenangkanku, tapi jangan katakan kalau kau bisa melakukannya begitu saja. Aku inginnya semua ini dilakukan dengan penuh cinta. Pastinya akan terasa lebih indah jika dibalut cinta. Tapi, apa sih yang bisa dilakukan perempuan sepertiku? Kami biasanya tak punya banyak pilihan. Kau terlihat indah, apapagi jika kau tidak sedang menggila. Tapi jika pikiranmu sedang terbelah dua maka bisa kulihat bahwa kau tidak bersemangat.

Don't touch me, boy I want you
Not allowed to
You have someone that loves you, I'm waiting
And I'm patient, I'm deluded
You have someone that loves you

Jangan dulu menyentuhku. Aku menginginkanmu, tapi tak boleh menyentuhmu. Karena aku tahu ada seseorang di sana yang mencintaimu, memilikimu. Aku akan bersabar, berkhayal, karena aku tahu ada orang lain di hatimu.

Yeah, you want me close so I hear you
I thought I made it clear, don't whisper in my ear
My heart, it keeps getting weaker
I know you want me near, but your love is what I fear
It's beautiful, the way you move
But what's a boy to do when he can't seem to choose?
Yeah I'm beautiful, but I must explain
My mind's not in a good place, and so the comedown plays

Kau menginginkanku lebih dekat kepadamu supaya aku bisa mendengar suara hatimu. Kukira aku sudah memperjelas segalanya, jadi jangan mencoba untuk berbisik di telingaku. Hatiku akan semakin melemah jika aku di dekatmu. Aku tahu kau ingin aku mendekatimu. Tak apa jika hanya sebatas itu. Tapi aku takut jatuh cinta kepadamu. Caramu berlaku sungguh cantik. Tapi apa sih yang bisa dilakukan oleh lelaki sepertiku? Aku tak punya banyak pilihan. Aku memang terlihat indah, tapi aku harus menjelaskan sesuatu. Saat ini perasaanku sedang tidak baik jadi aku terlihat tidak bersemangat bersamamu.

Don't touch me, boy I want you
Not allowed to
You have someone that loves you, I'm waiting
And I'm patient, I'm deluded
You have someone that loves you
Don't touch me, boy I want you
Not allowed to
You have someone that loves you, I'm waiting
And I'm patient, I feel stupid
When you have someone that loves you (that loves you, that loves you)
That loves you
Yeah, she loves you too
The way that I do

Jangan berani-berani menyentuhku. Kau tidak akan kuizinkan, karena ada seseorang yang lain yang mencintaimu. Dan mungkin kau juga mencintainya. Aku akan menunggu, bersabar dan berkhayal bahwa kau adalah milikku. Oh, ternyata aku tidak sabar menunggumu. Dan aku merasa bodoh karena aku tahu ada seseorang yang lebih berhak untuk mencintaimu tapi aku malah mengharapkanmu.

3 comments: