Pages

Gucci Gang - Lil Pump

Ada yang mengartikan Gucci Gang ini sebagai sekelompok teroris yang berbahaya di Amerika, semacam gangster mungkin ya. Ada juga yang menyebutnya sebagai fans nya Lil Pump. Tapi intinya sih, sekelompok orang ya. Se-geng gitu.
Aku tadinya berfikir kalau Gucci Gang ini para penggemar merk Gucci, secara sekilas kubaca ada beberapa merk fashion juga di sini.

Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang (Gucci gang!)
Spend ten racks on a new chain
My bitch love do cocaine, ouu
I fuck a bitch, I forgot her name
I can't buy a bitch no wedding ring
Rather go and buy Balmains
Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang (Gucci gang!)
Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang (Gucci gang!)
Spend ten racks on a new chain
My bitch love do cocaine, ouu
I fuck a bitch, I forgot her name, yeah
I can't buy a bitch no wedding ring
Rather go and buy Balmains
Gucci gang, Gucci gang, Gucci gang

Wahai teman se-geng, Gucci Gang. Kalian adalah orang-orang yang menghabiskan puluhan juta hanya demi webuqh sabuk atau gelang baru. Wanitaku adalah pengguna kokain. Aku bercinta dengannya tapi aku bahkan lupa namanya. Masalahnya, aku tak makpu membelikannya cincin kawin. Aku lebih memilih menyingkir darinya dan membeli beberapa koleksinya Balmain.

My lean cost more than your rent, it do
Your momma still live in a tent, yeah
Still slanging dope in the jets, huh
Me and my grandma take meds, ouu

None of this shit be new to me
Fucking my teacher, call it tutory
Bought some red bottoms, cost hella Gs
Fuck your airline, fuck your company
Bitch your breath smell like some cigarettes
I'd rather fuck a bitch from the projects
They kicked me out the plane off a percocet
Now Lil Pump fly a private jet
Everybody screaming, "Fuck west jet!" (Fuck em)
Lil Pump still sell that meth
Hundred on my wrist sipping on Tech
Fuck a lil bitch, make her pussy wet

Tahukah kau kalau hutangku banyaknya melebihi biaya sewa rumahmu. Padahal ibumu juga tinggalnya tidak jelas entah di mana, mungkin sedang berkeliling dunia, meracau tidak jelas di pesawat karena pengaruh obat. Aku dan nenekku sama-sama sedang berobat lho. Ah sudahlah, toh aku sudah terbiasa dengan semua ini. Pernah aku punya guru pribadi, tapi kugoda juga dirinya dan menganggap itu sebagai latihan khusus. Sebagai kompensasinya, kubelikan ia sepatu mewah dengan alas warna merah. Harganya? Wah. Ah sudahlah. Pers*t*n dengan semua penerbangan dan maskapai kalian. Hei kau, nafasmu bau rokok, mendingan aku bekencan dengan gadis SPG saja lah. Lebih lugu. Mereka lebih suka mengusirku dari pesawat hanya karena aku mengkonsumsi percocet (obat pereda rasa sakit tapi sering disalahgunakan untuk candu). Jangan salah! Lil Pump sekarang lebih suka naik pesawat pribadi. Aku juga masih menjuàl obat kok. Lihatlah, pergelangan tanganku isinya teknologi semua, canggih. Aku lebih baik berc*nt* lagi dengan seorang j*l*ng dan merangs*ngnya.

No comments:

Post a Comment