Pages

You Be Love - Avicii feat. Billy Raffoul

Bahasanya bagus, jadi ikut bahagia mengartikannya. Jatuh cinta memang begitu, klasik: jika kau jadi kembang, aku jadi tangkainya, semacam itu. Itu dulu. Kalau sekarang sih musimnya: bapakmu tukang listrik ya? Soalnya kau telah membuat hatiku byar pet. Eeeaaa...(apaan sih?)

You can be the potter
I'll be the clay
You can be the blacksmith
And I'll be the blade
You can be the poet
And I'll be the song
You can be the sunlight
And I'll be the dawn

Jika kau jadi pengrajin gerabah, aku yang akan menjadi tanah liatnya. Jika kau adalah seorang pandai besi, aku akan menjadi sebilah belati. Jika engkau adalah seorang penyair, aku akan menjadi sebuah lagu. Jika engkau adalah sinar mentari, aku akan menjadi fajar bagimu.

You
Be
Love
I will be your lover
(I'll be your lover)
I will be your lover
(I'll be your lover)
You
Be
Love
I will be your lover
(I'll be your lover)
Love you like no other
(I'll be your lover)

Karena jika engkau adalah cinta, maka akulah sang pecinta. Aku mencintaimu tak terbagi. Tak ada yang lain selain dirimu.

I will be your compass
If you'll be my north
I will be your sailor
If you'll be my shore
You can be the gravity
I'll be the fall
You can be my everything
And I'll be your all

Aku akan menjadi kompas, jika kau adalah arah utara yang menjadi petunjuk bagiku. Aku akan menjadi pelaut, jika kau adalah pantai tempatku berlabuh. Jika kau menjadi gravitasiku, maka aku adalah benda yang berjatuhan, yang tertarik olehmu. Kau adalah segalanya bagiku, dan aku adalah seluruh hidupmu.

If you were heaven I would gladly take my last breath
If you're the edge then I would gladly take the next step
Be the rain
Coming down
Be the flood
Come on take me 'til I, take me 'til I drown
I need you now

Jika engkau adalah surga, aku rela mati sekarang. Jika engkau adalah tepian, aku akan dengan senang hati melanfkah menujumu. Jadilah hujan untukku, basahilah aku. Jadilah banjir yang menenggelamkan aku dalam cintamu. Aku membutuhkanmu sekarang ini.

No comments:

Post a Comment