Pages

Lean On - Major Lazer feat DJ Snake

Saya yakin seseorang itu pasti membutuhkan seseorang yang lainnya. Bahkan yang anti sosial pun pasti butuh orang lain untuk di-antisosial-i. Nah, lagu ini bisa untuj bermacam hubungan ya. Tapi kalau aku pribadi lebih cenderung ke antara orang tua dan anak sih.

Do you recall, not long ago
We would walk on the sidewalk
Innocent, remember?
All we did was care for each other

Apakah kau masih mengingat, seolah baru kemarin saja kejadiannya. Saat itu kita berjalan bersisian di sebuah trotoar. Berdua kita tak mempedulikan sekitar. Kita masih lugu, masih saling menyayangi, masih saling peduli.

But the night was warm
We were bold and young
All around the wind blows
We would only hold on to let go

Malam itu udara terasa hangat. Kita berdua masih berjiwa muda. Angin bertiup kencang, dan kita hanya bisa berpelukan, tak bersedia saling melepaskan.

[Chorus 2x:]
Blow a kiss, fire a gun
We need someone to lean on
Blow a kiss, fire a gun
All we need is somebody to lean on

Berikanlah aku sebuah kecupan, tembakkan kata penyemangat saat hari menjadi penat. Yang kita butuhkan saat ini adalah seseorang untuk bersandar.

(Eeh ooh, eeh ooh, eeh ooh, eeh ooh) [4x]
What will we do when we get old?
Will we walk down the same road?
Will you be there by my side?
Standing strong as the waves roll over

Apa yang akan kita lakukan nanti saat kita berdua telah menua? Akankah kita menyusuri kembali trotoar itu bersama-sama? Akankah kelak jika aku menyusurinya, kau akan ada di sana untuk menemaniku? Selalu seperti ini, berdiri kuat dan melindungiku.

When the nights are long
Longing for you to come home
All around the wind blows
We would only hold on to let go

Saat malam terasa sangat panjang bagiku karena menunggumu kembali pulang, di luar angin bertiup kencang. Aku yakin kita masih saling mempercayai dan saling membutuhkan hingga enggan untuk melepaskan pelukan.

No comments:

Post a Comment