Pages

Get Low - Zedd feat Liam Payne

Iki lagu opo to? Wkwkwkwk
Get low itu didefinisikan sebagai gerakan tarian, khususnya wanita, yang meliukkan badannya sampai p*nt*t hampir menyentuh lantai. Tari yang mulai populer sekitar tahun 90an saat rapper Bigga Tigga menyanyikan lagu berjudul Get Low.
Bisa juga diartikan melarikan diri secepat mungkin karena dikejar seseorang /sesuatu. Kalau lagu ini sih bagiku kesannya sedang menari bersama, lalu tertarik, lalu mencoba menggoda gitu deh...

Verse 1]
Chained to a love
But that don't mean much
Sensitive tough, you don't get enough
I've been drowning in your, lost in the rush
Faded, you stuck? I'll help you up

Terpancang pada cinta, tapi tak bermakna. Menyentuh rasa dengan sangat kuat, tapi tak pernah terpuaskan. Pelan-pelan memudar, apakah membuatmu terjebak? Sini, biar kubantu kau bangkit kembali dan bersemangat.

[Pre-Chorus]
I don't care if we get too loud
Sexy, I want you now
Bet I could take you there
Whispering in your ear
What do you wanna feel?
Let's just enjoy the thrill
I'll take over the wheel
And give you the touch you're missing

Aku tak peduli jika suara kita terdengar jauh. Aku hanya menginginkan dirimu sekarang. Semoga aku bisa membawamu ke sana, tempat di mana bisa kubisikkan cinta di telingamu. Kau ingin terasa seperti apa? Bagaimana kalau kita mencoba beberapa tantangan? Biar aku saja yang pegang kendali, akan kuberikan kau sentuhan yang tak pernah kau cicipi.

[Chorus]
Get low, get low
Hands on your waist, let's go
Get low, get low
Girl, you got the vibe, I'm up for the climb
Get low, get low
Hands on your waist, let's go
Get low, get low
Girl, you got the vibe, I'm up for the climb

Menari sambil berjongkoklah, ya, benar begitu sampai pa*t*t mu hampir menyentuh lantai. Letakkan tanganmu di pinggang dan bergoyanglah. Semakin kau bergoyang, semakin aku senang.

[Verse 2]
Beautiful as you are, I wanna light up your dark
Maybe you don't believe in me
It's hard to know what you see in me
Don't be quick to say no
My chest is your pillow
Come out of the shadows, I know that you're fragile, yeah

Kau cantik apa adanya. Aku ingin membuatmu bergembira. Bisa jadi kau tak percaya kepadaku. Aku tak tahu apa yang kau pikirkan tentangku. Jangan terburu-buru menolakku, biarkan aku menjadi tempat bersandarmu. Keluarlah dari segala bayangan kesedihan itu. Jangan beroura-pura kuat karena aku tahu kau sebenarnya rapuh.

[Post-Chorus]
I like the way you take me there
I like the way you touch yourself
Don't hold back, I want that
When the water come down, I'mma get in that
Get low, get low
Hands on your waist, let's go
Get low, get low
Girl, you got the vibe, I'm up for the climb

Aku suka caramu merayuku. Aku suka saat kau menyntuh dirimu sendiri. Hey, jangan berhenti, aku ingin melihatnya. Aku akan menyeburkan diri jika kau sudah siap menerima. Bergoyanglah, letakkan tanganmu di pinggang. Semakin kau bergoyang, semakin aku senang.

[Bridge]
I'm right here, you know, when your waves explode
Escape the undertow
Know that you've been broken
Know that you've been hoping
Swimming in your ocean
A new life is floating
The stars were made to shine
Reach up and make a wish
It's a beautiful time, I hope you take a glimpse
We're the sound of lovers blowing crazy in the wind
You don't have to pretend
I don't care where you've been

Aku masih akan ada di sini saat semangatmu meletup, menjebol pertahanan dirimu. Kau pernah hancur lebur, kau pernah mencoba banyak hal, sekarang munculkanlah harapan. Mulailah mencoba hidup baru dalam samudera kehidupanmu. Kau lihat bintang-gemintang itu? Mereka diciptakan untuk bersinar. Raihlah satu dan bisikkan harapanmu. Berdua denganmu adalah saat yang indah untukku. Kuharap kau pun peduli akan hal itu. Akui saja, tak perlu berpura-pura, bahwasanya suara kita berdua adalah suara orang yang dimabuk cinta. Biarkan gemanya memenuhi udara. Terimalah aku, karena aku tidak peduli masa lalumu.

No comments:

Post a Comment