Pages

Running Low – Shawn Mendes

Alasan tak ingin menyakiti tapi malah pergi, sungguh klise dan tidak adil. Karena cinta adalah menghadapi semuanya bersama. Ketidakmampuan diri untuk membahagiakan pasangan janganlah dijadikan alasan untuk meninggalkan.

Weeks on end, I'm on the road
I start to lose my sense of home
I should've called so many times
But I, I just sat next to my phone


Akhir pekan, dan aku masih di perjalanan. Rasa-rasanya aku tidak ingin pulang. Aku tahu kau menghubungiku terus-terusan, tapi sengaja ponselku kubiarkan.

Just know it takes it for me
To end this darling, oh

Kau tahu benar pikiranku penuh dengan semua ini, sayangku. Rasa-rasanya tak rela kuakhiri semua ini, sayangku.

And I know you'll find someone who
Gives you the time I didn't give to you
I'm running low
I'm sorry, but I have to go
And maybe I will never feel
You gave me something so real
I'm running low
I'm sorry, but I have to go


Karena aku tahu, kau akan segera menemukan seseorang yang lebih perhatian kepadamu dari pada aku. Jadi, aku mundur perlahan. Meski pahit, harus kulakukan. Maafkan aku, kurasa cinta yang kau berikan kepadaku tak cukup membekas untuk menghentikan kepergianku.

Thinking back to every night
That we just laid there for a while
And when I looked into your eyes
I never thought I'd say goodbye


Aku hanya bisa mengingat kembali, malam-malam di mana kita berbaring bersama. Sambil kutatap matamu yang bahagia, tak pernah kusangka bahwa aku akan mengucapkan selamat tinggal juga.

Just know it takes it from me
To end this darling, oh


Berpisah denganmu, sungguh menguras pikiranku.

Just needed time to, to find my own
But I promise someone will give you all you want
Can give you all you need
And you just gotta see
I never meant to hurt you, no


Tapi aku harus pergi, jauh darimu, untuk memikirkan kembali tentang semua ini. Aku harus pergi. Aku butuh waktu untuk sendiri. Aku yakin, segera saja kau akan menemukan seseorang yang mampu memberimu segala hal, segala perhatian yang kau inginkan. Aku tidak bermaksud untuk meninggalkanmu begitu saja, menyakitimu dengan kepergianku. Bagiku, ini demi kebahagiaanmu. Bersamaku, kau hanya berhenti di berharap, tanpa pernah mendapat.

2 comments: