Pages

Children – Justin Bieber

So far, menurutku, lagu ini adalah tentang ajakan untuk berani mengungkapkan keinginan ya. Bukan dengan cara yang meledak-ledak seolah seluruh dunia akan meledak, akan tetapi dengan cara yang elegan yang membuat orang lain merasa segan. Intinya, hilangkanlah semua keraguan, selama yang engkau cari adalah impian untuk masa depan.

What about the children?
Look at all the children we can change
What about a vision?
Be a visionary for a change
We're the generation
Who's gonna be the one to fight for it?
We're the inspiration
Do you believe enough to die for it?


Apa kabarnya anak-anak itu ya? Bagaimanakah mereka sekarang? Hey, lihatlah mereka semua sekarang. Mereka adalah anak-anak yang masih bisa kita bentuk dan ubah. Tapi kita butuh rencana. Rencana apa? Sebuah perencanaan matang untuk sebuah perubahan. Karena kami semua adalah generasi yang seharusnya memperjuangkan mimpi-mimpi kami. Siapa lagi kalau bukan kami sendiri yang melakukannya? Kami akan menjadi pusatnya inspirasi bagi sesama. Apakah kalian percaya setengah mati bahwa kita bisa melakukan semua itu?

Who's got the heart? Who's got it?
Whose heart is the biggest?
Wear it on your sleeve
That we can make a difference
Who's got the heart? Who's got it?
Whose heart is the biggest?
Wear it on your sleeve
That we can make a difference
Oh yeah


Ayo, siapa yang jadi ikut bersemangat? Tunjukkanlah semangatmu itu, segala rasamu itu pada dunia. Mungkin yang seperti itulah yang akan membuat perbedaan pada awalnya. Jangan dipendam. Apa yang jadi impianmu, kejarlah. Apa yang ingin kau perbuat, lakukanlah. Selama itu tak merugikanmu ataupun orang-orang di sekitarmu.

Who's got the heart?
Oh yeah

Ayo, siapa lagi yang jadi ikut bersemangat? Jangan malu untuk menunjukkan apa yang kau rasakan.

No comments:

Post a Comment