Pages

Rindu kalian semua

Uwaaahhhh.... requestnya sudah bejibun ternyata. Maafkan saya, teman-teman, praktis hampir tujuh bulan ini saya tidak bisa update apapun. Mohon dimaklumi, ada anggota keluarga baru di rumah, yang butuh perhatian ekstra tujuh bulan ini. Sekarang sudah lumayan bisa disambi, hehe. Terakhir saya post Adele yang All I Ask, setelah kelelahan menulis cerita panjang sinopsis Uttaran di catatanayla.blogspot.com. Dan sekarang, taraaaa.... bahkan saya baru sempat membaca banyak komentar. Sekali lagi tolong maafkan kemalasan saya, wkwkwk. Oia, yang minta ditambahi search, itu sudah saya pasang. Semoga bermanfaat, dan semoga saya tidak salah pasang ^_^

2 comments:

  1. Hai Naila, slmt datang kembali :)
    Naila aku punya saran & req nih, saran aku gimana kalo sekarang Naila juga mnerjemahkan lagu perkalimat & dibawahnya nanti baru ditambahin interpretasi nya ,
    #info jg nih, Naila make aplikasi Musixmatch gak ya? seru nih aplikasinya saat kita muter musik misal lagu luar nanti d bawah liriknya yang asli ada terjemahannya juga lirik yang bhs indonesia ny contohnya kayak gini http://prnt.sc/d6n7bq

    asik ya, aku harap Naila ikut berkontribusi juga di Musixmatch, bntu nerjemahin lagu" luar k bhs Indonesia :) , pengguna Musixmach banyak loh Naila, jd terjemahan Naila bnyk dilihat org Indonesia . dipertimmbangkan lagi ya Naila saran aku ini :)

    sekarang aku mau reqest" lagi ya hehe,
    aku baca artikel daftar lagu paling bersemangat sepanjang masa yang ditentukan berdasarkan perhitungan rumus Dr Jolij di
    http://health.detik.com/read/2015/09/18/153455/3022775/763/pilih-pilih-musik-pembangkit-mood-rumus-ini-bisa-membantu

    jadi pngen tau interpretasi semua lagu" itu, kalo smpt tolong ya Naila

    1. Don't Stop Me Now (Queen)
    2. Dancing Queen (Abba)
    3. Good Vibrations (The Beach Boys)
    4. Uptown Girl (Billie Joel)
    5. Eye of the Tiger (Survivor)
    6. I'm a Believer (The Monkeys)
    7. Girls Just Wanna Have Fun (Cyndi Lauper)
    8. Livin' on a Prayer (Jon Bon Jovi)
    9. I Will Survive (Gloria Gaynor)
    10. Walking on Sunshine (Katrina & The Waves)


    ReplyDelete
  2. Request interpretasi lagunya john mayer yg baru judulnya You're gonna live forever

    ReplyDelete