Pages

Send It On – Selena Gomez

Siapa yang ingin melihat damainya dunia? Ayo, mulailah dengan melempar senyuman, bukan melempar batu pada tetangga. Karena opsi yang kedua, hanya akan menyebabkan tawuran di jalan raya ^_^

A word's just a word
'Til you mean what you say
And love isn't love
'Til you give it a way


Sebuah kata hanya akan menjadi sebuah hal yang tak bermakna, sampai ketika kata itu terucapkan. Sebuah cinta, hanya akan menjadi sekedar ungkapan sampai ketika cinta itu diwujudkan dalam rasa yang nyata.

We've all gotta give
Yes, something to give
To make a change


Harus ada aksi nyata untuk mewujudkan segalanya. Harus ada aksi nyata untuk membuat sebuah perubahan.

Send it on, on and on
Just one hand can heal another
Be a part, reach a heart
Just one spark starts a fire


Sampaikanlah segala cinta. Karena dari satu tindakan kecil itu bisa menyembuhkan hati orang lain yang terluka. Ambillah bagian dalam segala kebaikan. Rengkuhlah segala hati yang bisa kau sayangi. Karena, tahukah kau, bahkan sepercik api pun bisa membakar segalanya.

With one little action
The chain reaction will never stop
Make it strong
Shine a light, and send it on

Dengan satu tindakan kecil yang nyata, jika dilakukan terus-menerus, bersama-sama, saling menyambung, maka efek dari tindakan itu akan terasa terus kebaikannya. Kebaikan yang terus-menerus akan saling menguatkan. Kasih sayang yang terus ditebar akan memunculkan pancaran kebahagiaan. Maka, teruskanlah pesan kebaikan ini, dan biarkan kebaikan itu merantai kemana-mana.

Just smile, and the world
(Just smile, and the world)
Will smile along with you
That small act of love
Is meant for one who will become two

Cukup dengan kebaikan yang sederhana saja. Tak perlu dengan uang yang banyak, tak perlu dengan aksi yang melelahkan. Tapi jika kau tak keberatan dengan itu semua, itu akan lebih baik lagi. Akan tetapi, ada hal sederhana yang bisa kita lakukan. Kecil, tapi besar manfaatnya. Tersenyumlah pada setiap orang yang kau temui. Mungkin hal itu bisa menghindarkanmu dari bahaya. Senyum adalah perwujudan kasih sayang yang paling murni. Dari senyuman, seorang yang kesepian bisa merasa punya teman.

If we take the chances
To change circumstances
Imagine all we can do


Satu senyuman kecil, bisa memunculkan ribuan kesempatan kebaikan yang lain. Satu senyuman sederhana, bisa membuat banyak orang bahagia. Bayangkan, jika kebaikan kecil itu dilakukan secara bersama-sama, apa yang akan terjadi di dunia? Bukankah hanya kedamaian yang ada?

There's power in all
Of all the choices we make
So I'm starting now
There's not a moment to waste

Dalam setiap keputusan yang kita ambil, ada kekuatan besar yang menyertainya. Jika kita bersedia untuk memulainya dari sekarang, dari hari ini, dari setelah kalian membaca tulisan ini, maka, sebaiknya lakukanlah. Tak boleh ada waktu yang tersia untuk kebaikan. Ayo, mulailah menceriakan dunia di sekitarmu dengan satu senyuman.

No comments:

Post a Comment