Pages

Your Type – Carly Rae Jepsen

Sakit ya kalau jatuh cinta sama teman dekat. Serba salah.

[Verse 1]
I used to be in love with you
You use to be the first thing on my mind
I know I’m just a friend to you
That I will never get to call you mine


Dulunya, aku memang jatuh cinta kepadamu. Engkau adalah segala yang pertama bagiku. Padahal aku tahu, bagimu, aku hanyalah seorang teman, hingga meski aku jatuh cinta, aku tak bisa menyebutmu sebagai milikku.

[Pre-Chorus]
But I still love you, I’m sorry, I’m sorry, I love you
I didn’t mean to say what I said
I miss you, I mean it, I tried not to feel it
But I can’t get you out of my head

Meski begitu, tetap saja aku masih mencintaimu. Maafkan aku atas rasa yang kumiliki terhadapmu. Aku sungguh tidak bermaksud untuk menyampaikan apa yang kukatakan saat ini. Yang sebenarnya adalah, aku merindukanmu. Sudah kucoba dengan segenap rasa untuk mengenyahkan rindu itu, tapi bayang dirimu selalu berkeliaran di benakku.

And I want you to miss me
When I’m not around you
I know that you’re in town
Oh won't you come around to the spot that we met

Satu hal yang kuinginkan adalah, aku ingin kau pun merindukanku saat aku tak sedang bersamamu. Aku tahu kau ada di sekitar sini. Maukah kau datang ke tempat di mana kita biasa bertemu?

[Chorus]
I’m not the type of girl for you
And I’m not going to pretend
That I’m the type of girl you call more than a friend
And I'd break all the rules for you
Break my heart and start again
I’m not the type of girl you call more than a friend

Aku sadar, aku bukanlah tipe perempuan yang kau dambakan. Aku tak akan berpura-pura menjadi seperti perempuan yang akan kau sebut lebih dari seorang teman. Aku telah melanggar semua aturan persahabatan karenamu. Dan dengan begitu, aku justru telah menghancurkan hatiku, karena aku tahu aku bukanlah tipe perempuan idamanmu.

[Verse 2]
I bet she acts so perfectly
You probably eat up every word she says
And if you ever think of me
I bet I’m just a flicker in your head


Aku berani bertaruh, perempuan impianmu itu akan berperilaku sempurna. Kau pasti akan menuruti dan mendengarkan setiap kata yang ia sampaikan. Dan jika perempuan itu aku, dan jika kau pernah sekali saja memikirkan tentang diriku, aku pasti akan menjadi bintang yang bersinar dalam hatimu.

 [Bridge]
I’ll make time for you (time for you)
I’ll make time for you (time for you)

Tapi meski melanggar semua aturan persahabatan, aku akan mencoba untuk mendekatimu.

No comments:

Post a Comment