Pages

Slow Down – Selena Gomez

Ahahaha, lagu apa sih ini? Hanya tentang pesta dan bersenang-senang kalau dilihat kasat mata. Tapi bisa jadi, ini adalah kode agar memulai sebuah hubungan itu tidak dengan tergesa-gesa. Proses pembiasaan diri dan saling menyamankan diri adalah mutlak perlunya.

Now that I have captured your attention
I wanna steal you for a rhythm and affection
Mr. T said I'm ready for inspection
Show me how you make your first impression
Oh! Oh! Can we take this in
Slow! Slow!
Break it down and drop it
Low! Low!
'Cause I just want to party all night in the neon lights 'til you can let me go!

Sekarang, ketika aku sudah mendapatkan perhatianmu, maka aku menginginkan irama kehidupan dan kasih sayangmu. Tuan T mengatakan kepadaku bahwa aku sudah siap untuk diperiksa. Tunjukkanlah kepadaku bagaimana caranya kau member kesan pertama kepadaku. Bisakah kita memulainya dengan pelan-pelan saja? Hancurkan dan jatuhkan, tapi pelan-pelan saja. Bukan apa-apa, aku hanya ingin menikmati pesta ini lebih lama lagi, sepanjang malam, hingga kau tak menginginkan aku untuk beranjak dari sisimu.

I just wanna feel your body right next to mine
All night long, baby slow down the song
And when it's coming closer to the end everyone
All night long, baby slow down the
Song blow blow
Yeah! Baby slow down the
Song blow blow
Yeah! Baby slow down the song

Aku hanya menginginkan tubuhmu untuk selalu dekat denganku. Sepanjang malam ini, pelankanlah saja lagunya. Semua orang akan semakin dekat karena lagu yang tidak menghentak cepat.

If you want me I'm accepting applications
So long that we can keep this record on rotation
You know I'm good at mouth to mouth resuscitation
Breath me in breath me out so amazing!
Oh! Oh! Can we take this
Slow! Slow!
Break it down and drop it
Low! Low!
'Cause I just want to party all night in the neon lights 'til you can let me go!

Jika kau memang menginginkanku, aku akan menerima lamaranmu. Sudah sejak lama kita menjaga hubungann ini. Kau tahu kan aku ini pintar sekali member nafas buatan. Ayolah, lagunya pelan-pelan saja, biar pestanya berjalan lebih lama.

 (Breath me in, breath me out) The music's got me going (breath me in, breath me out)
No stopping till the morning (breath me in, breath me out)
You know I'm ready for it, for it, for it, yeah!
(Breath me in breath me out) The music's got me going (breath me in, breath me out)
No stopping till the morning (breath me in, breath me out)
You know I'm ready for it, for it, for it, yeah!

(It's the Cataracts)


Hirup aku, hembuskanlah kembali. Jangan berhenti sampai terbitnya mentari pagi. Kau tahu aku sudah bersiap untuk semua ini.

No comments:

Post a Comment