Pages

Writings On The Wall – Sam Smith

OST film James Bond terbaru yang Spectre. Intinya hanya satu, semua agen itu takut jika apa yang ia kerjakan sekarang akan membahayakan orang-orang yang dicintainya.

I've been here before
But always hit the floor
I've spent a lifetime running
And I always get away
But with you I'm feeling something
That makes me want to stay


Aku sudah pernah berada di sini sebelumnya, tapi tetap saja aku masih terkejut. Telah kuhabiskan sebagian besar waktuku untuk berlari, seolah aku ingin menghilang dari sini. Namun bersamamu, aku merasakan sesuatu yang membuatku ingin tetap tinggal di sini.

I'm prepared for this
I never shoot to miss
But I feel like a storm is coming
If I'm gonna make it through the day
Then there's no use in running
This is something I gotta face


Sebenarnya, aku sudah siap untuk semua ini. Aku tak pernah melakukan sesuatu hanya untuk membuat sebuah kesalahan. Tapi sekarang, kurasakan adanya badai yang menghadang. Andai aku harus menjalani yang seperti ini sepenjang hidupku, maka tak ada gunanya lagi aku berlari. Ini adalah sesuatu yang pasti harus kuhadapi.

If I risk it all
Could you break my fall?

Jika aku harus mempertaruhkan segalanya, bisakah kau mengurangi kehancuranku?

How do I live? How do I breathe?
When you're not here I'm suffocating
I want to feel love, run through my blood
Tell me is this where I give it all up?
For you I have to risk it all
Cause the writing’s on the wall


Bagaimana aku akan bisa hidup? Bagaimana mungkin aku akan bisa bernafas lagi. Tanpamu di sini, aku sesak nafas. Aku ingin merasakan seluruh cintamu mengalir dalam pembuluh darahku. Katakanlah kepadaku, apakah ini tempat di mana aku menyerahkan segalanya untukmu? Apakah aku harus mempertaruhkan segalanya demi dirimu? Karena semua itu telah tertulis dalam takdirku.

A million shards of glass
That haunt me from my past
As the stars begin to gather
And the light begins to fade
When all hope begins to shatter
Know that I won't be afraid


Beling-beling yang berserakan, menghantuiku sepanjang zaman. Serpihan itu menguntitku dari masa lalu. Saat bintang-bintang disatukan, dan cahaya pun memudar, harapanku pun mulai sirna. Ketahuilah apa yang paling kutakutkan.

6 comments:

  1. inti dari lagu ini adalah bahwa mr. james bond (pemeran utama) di film spectre 007, sepanjang hidupnya selalu menghadapi masalah tugas yang berujung buruk pada orang-orang disekitarnya yang ia cintai bahkan sampai kematian. tapi itulah takdirnya dan ia tak akan lari lagi karena merasakan hal yang lain pada pasanganya kali ini dan ia akan berani mengambil segala resikonya agar tetap bisa bersama orang yang ia cintai.

    ReplyDelete
  2. sungguh lirik yang sangat dalam, perjuangan yang tiada henti...

    ReplyDelete
  3. bisa juga diartiin perjuangan manusia yg melawan takdir demi seseorang yang dicintai

    ReplyDelete