Pages

Talk You Down – The Script

Kalau pertengkaran ditanggapi dengan panas hati, maka akan semakin menjadi-jadi. Sebaiknya salah satu pihak menyingkir, mendinginkan kepala dan hati, sebelum mulai menyampaikan resolusi.

I can feel the color running
As it's fading from my face
Try to speak but nothings coming
Nothing I could say to make you stay


Aku bisa merasakan warna-warni itu berseliweran, untuk kemudian memudar dari hadapanku. Kucoba mengungkapkan sesuatu, tapi tak ada yang keluar dari mulutku. Tak ada yang mampu kusampaikan untuk membuatmu tetap tinggal.

Grabbed your suitcase, called a taxi
It's 3 a.m. now where you gonna go?
Gonna stay with friends in London
And that's all I get to know

Aku hanya bisa menentengkan kopermu dan memanggilakan taksi untukmu. Sekarang kan jam tiga pagi, mau kemana kau sedini ini? Kau hanya bilang akan menginap di rumah temanmu di London. Hanya itu yang kutahu darimu.

Just a cigarette gone
No you couldn't' be that far
So I'm driving in my car where I hope you are
Maybe I can talk you down
Maybe I can talk you down


Hanya sepelemparan batu, kupikir kau tak akan bisa lebih jauh dari itu. Namun sekarang, aku menyetir sendirian, di mana aku berharap kau akan ada bersamaku. Mungkin aku bisa membujukmu, menenangkanmu.

We're standing on a tiny ledge
Before this goes over the edge
Gonna use my heart and not my head
And try to open up your eyes
This is relationship suicide


Hubungan kita memang sedang berada di tebing kehancuran. Sebelum kita terlalu ke pinggir dan terpeleset, aku lah yang harus melapangkan hatiku, bukan egoku. Aku ingin mencoba kembali membuka mata dan hatimu. Tolong jangan hancurkan hubungan yang telah membuat kita menyatu.

'Cause if you go, I go

Karena jika kau menghilang, aku juga akan menghilang.

Taking shortcuts through the alleys
While your racing through my mind
Cops can chase but they wont catch me
Not before I get to speak my mind
If there's still time


Aku memilih jalan pintas untuk mengejarmu. Karena kau terus berseliweran dalam benakku. Polisi mungkin akan mengejarku, tapi tak bisa menangkapku. Tidak sebelum aku mengungkapkan segala rasaku kepadamu. Oh, andai aku punya cukup waktu.

No comments:

Post a Comment