Pages

Mad World – Hardwell feat Jake Reese

Memang seharusnya, hidup itu ya dinikmati. Kalau dunia kacau, kita tetap tak terpengaruh dengan kekacauan. Kalau dunia menggila, ya kita ikut saja menjadi gila untuk mencairkan suasana.

Sometimes it feels like my life's a battle
And I think I'm losing my mind
When all that surrounds me is made of shadows

Kadang aku merasa, hidupku ini layaknya sebuah peperangan. Hingga sepertinya aku akan kehilangan pikiran, ketika segala hal yang ada di sekelilingku hanyalah sebuah ilusi dan bayangan.

Oh I'm just a lost soul that's made of paper
But your touch can color the white
And bring back the beauty into my life


Jiwaku rapuh, serapuh kertas yang tipis hingga mudah melayang dan menghilang. Akan tetapi, kehadiranmu memberikan warna-warni pada putihnya kehidupan, dan membawa pulang keindahan hidup yang kujalankan.

Cause it's a mad world
But it's crazy
Crazy yeah you make the bad turn
To amazing
And I don't wanna lose this now
I don't wanna lose this now
No I don't wanna lose this now
Cause it's a mad world
Oh


Karena dunia ini adalah dunia yang sudah menggila. Tapi kau membuatnya semakin gila dengan berbelok kea rah yang salah. Dan kesalahan itu berubah menjadi menakjubkan. Aku tak ingin kehilangan kesempatan yang menyenangkan ini. Setidaknya, tidak untuk sekarang ini. Karena dunia ini menggila, maka biarkanlah aku ikutan menjadi gila.

We're both strangers finding our way together
Like two lights that dance through the dark
We shine bright and fade out into forever

Kita adalah dua orang asing yang dipertemukan dengan jalan hidup yang sama. Layaknya dua cahaya yang menari-nari dalam kegelapan, kita berdua terang benderang untuk kemudia memudar dalam keniscayaan.

And I'm tryin' to hold back the way I'm feeling
But you make me come back to life
Yeah you've got me going insane, tonight

Aku ingin terus mempertahankan rasa ini. Tapi kau menarikku ke dalam kenyataan. Benar, kau telah membuatku semakin gila dalam dunia yang gila ini.

No comments:

Post a Comment