Pages

Final Masquerade – Linkin Park

Sebuah hubungan yang diawali dengan kepura-puraan rasa memang seringnya akan berakhir begitu saja. Karena tak ada yang dipertaruhkan, tak ada yang ditakutkan.

Tearing me apart
With words you wouldn't say
Suddenly tomorrow's
Moment washed away
Cause I don't have a reason
And you don't have the time
We both keep on waiting
For something we won't find


Kau telah mencabik-cabikku, dengan kata-kata yang aku tahu tak akan pernah kau ucapkan kepadaku. Namun tiba-tiba saja, dunia esok hariku menghilang. Semua itu karena aku tak pernah punya cukup alasan, dan kau tak pernah punya cukup waktu. Kita berdua hanya menunggu sesuatu yang tak mungkin kita dapatkan.

The light on the horizon
Was brighter yesterday
Shadows floating over
Skies begin to fade
You said it was forever
But then it slipped away
Standing at the end of
The final masquerade


Kemarin, cahaya di batas cakrawala itu bersinar lebih terang. Bayangan-bayangan pun memudar. Langit juga mulai beerwarna samar. Kemarin, kau mengatakan kepadaku bahwa kita akan selamanya. Namun kini, semua itu teringkari. Kita berdua berada di ambang akhir dari sebuah pesta pura-pura.

All I ever wanted
Secrets that you keep
All you ever wanted
The truth I couldn't speak
Cause I can't see forgiveness
And you can't see the crime
And we both keep on waiting

For what we left behind

Hal yang paling kuinginkan adalah, kau akan mengatakan seluruh rahasia isi hatimu. Dan kau pun demikian, mengharapkan aku terbuka. Aku tak mampu memaafkan, kau pun tak mampu bila dijahati. Tapi kita berdua tak berbuat apapun, hanya menunggu masalah kita selesai dengan sendirinya. Bukankah itu terlalu tak masuk akal?

2 comments: