Pages

What Am I To Say – Sum41

Bosan mengemukakan alasan setiap kali bertengkar, akhirnya lebih memilih untuk tidak peduli. Berharap yang sebenarnya bersalah akan mengakui dan meminta maaf.

What am I to say? I'm all wrapped up in apathy
And I don't want to stay this way
There's nothing left to do, now that I am onto you
All I want to know is the truth


Apa yang harus kukatakan? Aku telah terselimuti oleh ketidak pedulian. Dan aku tak ingin bertahan menjadi seperti ini. Tak ada lagi yang bisa kulakukan, namun sekarang aku menuju kepadamu. Hal yang paling kuinginkan adalah mengetahui kebenaran.

And I don't want to go but I feel like I should
'Cause I'm falling apart and I might and die, and die


Aku sebenarnya tak ingin pergi, tapi rasa-rasanya aku harus pergi. Karena aku merasa telah hancur lebur, sekarat dan mungkin saja mati.

How could you be the better part of me
When we're only half of what we used to be today?
Could you see this isn't what we need?
And I'm leaving all the pieces how they fell
So goodbye, farewell

Bagaimana bisa kau menjadi bagian dari diriku? Ketika kita hanya menjadi separuh diri kita sehari-hari? Tak bisakah kau lihat bahwa bukan ini yang kita inginkan sebenarnya? Dan aku meninggalakan serpihan yang berguguran. Jadi, bagiku, selamat tinggal, sampai jumpa.

To pull your trigger is now, what you're waiting for?
I stand accused myself, sometimes I'm wrong
God help me and hear beneath my lie, what am I praying for?
I don't believe in hell but I just might be there tonight

Waktu yang tepat untuk menekan tombolmu adalah sekarang. Apa lagi yang kau tunggu? Aku bertahan menyalahkan diriku sendiri, karena aku tahu terkadang aku memang melakukan kesalahan. Tuhan, tolonglah aku dan dengarkan apa yang ada dibalik kebohonganku. Untuk apa aku berdoa? Aku bukan orang yang percaya adanya neraka, tapi malam ini aku seperti berada di dalamnya.

No comments:

Post a Comment