Pages

Stone Cold – Demi Lovato

Wah, kisah poligami nih. Atau setidaknya, seseorang yang membekukan cintanya sendiri karena orang yang dicintainya lebih memilih seseorang yang bukan dirinya. Bukankah mencintai itu membiarkan orang yang dicintainya berbahagia?

Stone cold, stone cold
You see me standing, but I'm dying on the floor
Stone cold, stone cold
Maybe if I don't cry, I don't feel anymore


Aku seperti bebatuan yang beku. Kau melihatku ada di sana, berdiri di depanmu, tapi aku seolah sekarat dan terpaku di lantai di bawahku. Seperti bebatuan yang beku, jika aku tak bisa menangis lagi, mungkin seluruh rasa akan menyingkir dariku.

Stone cold, baby
God knows I tried to feel
Happy for you
Know that I am, even if I
Can't understand, I'll take the pain
Give me the truth, me and my heart
We'll make it through
If happy is her, then I'm happy for you


Meski mungkin aku seperti batu yang membeku, tuhan tahu aku telah mencoba untuk berbahagia untukmu. Ketahuilah bahwa aku memang seperti itu. Meski tak bisa kumengerti, aku bersedia menanggung seluruh kesakitan ini. Berikanlah kepadaku segala kebenaran. Kembalikanlah diriku yang dulu, dan hatiku yang dulu. Kita akan melewatinya bersama. Jika kebahagiaanmu adalah dirinya, maka aku akan ikut berbahagia untukmu.

Stone cold, stone cold
You're dancing with her, but I'm staring at my phone
Stone cold, stone cold
I was your amber, but now she's your shade of gold

Aku membeku seperti batu, saat kulihat dirimu berdansa mesra dengannya. Aku lebih memilih untuk menatap layar ponselku, menunggu penjelasan darimu. Aku mungkin batu amber yang langka bagimu. Tapi dia adalah emas yang berkilauan di hadapanmu.

Don't let me be stone cold, stone cold
I wish I could whisper but here's my pain
Know I'm happy for you
Know that I am, even if I
Can't understand
If happy is her, then I'm happy for you

Jika boleh, jangan biarkan aku menjadi sedingin batu. Kuharap dapat kubisikkan harapan itu kepadamu. Tapi kutahan saja lukaku. Ketahuilah bahwa aku berbahagia untukmu. Meski aku tak tahu mengapa, aku ingin kau berbahagia. Akan kutanggung segala luka, jika bahagiamu memang ada di dirinya.

4 comments: