Pages

In The End – Linkin Park

Hasil dan proses? Sama-sama penting. Tapi jika kita bisa menikmati proses, maka kegagalan dalam hasil tidaklah terlalu membebani hati.

It starts with one thing
I don't know why
It doesn't even matter how hard you try
Keep that in mind I designed this rhyme
To explain in due time
All I know
Time is a valuable thing
Watch it fly by as the pendulum swings
Watch it count down to the end of the day
The clock ticks life away

Di mulai dari satu hal yang tidak kutahu alasannya. Tak seberapa pengaruh seberat apapun kau telah mencoba. Simpanlah dalam benakmu bagaimana aku telah menyusun irama ini. Untuk bisa kujelaskan ketika tiba waktunya nanti. Hal yang kutahu adalah, waktu itu begitu berharga. Melihatnya terbuang percuma seperti pendulum yang berayun. Lihatlah waktu itu yang menghitung mundur hingga akhir waktu kelak. Daya hidup sang waktu pun akan usai sudah.

It's so unreal
Didn't look out below
Watch the time go right out the window
Trying to hold on, but you didn't even know
I wasted it all just to watch you go
I kept everything inside
And even though I tried, it all fell apart
What it meant to me
Will eventually be a memory of a time when

Sungguh tak nyata. Aku tak menatap lagi ke bawah. Aku hanya menatap waktu yang berlalu lewat jendela rumahku. Mencoba untuk bertahan, tapi kau tak akan pernah tahu. Aku telah menyiakan segalanya hanya untuk melihatmu pergi. Kusimpan segala yang tersisa di dalam diriku. Dan meski aku telah mencoba, aku tetap tumbang. Lalu, apa artinya bagiku? Apakah semua itu akan menjadi kenangan dalam waktu ketika…

I tried so hard
And got so far
But in the end
It doesn't even matter
I had to fall
To lose it all
But in the end
It doesn't even matter


Aku telah mencoba dengan sangat keras dan sudah melampaui sejauh ini. Tapi pada akhirnya, tak peduli aku harus jatuh atau kehilangan segalanya.

I've put my trust in you
Pushed as far as I can go
For all this
There's only one thing you should know
I've put my trust in you
Pushed as far as I can go
For all this
There's only one thing you should know


Aku telah menaruh kepercayaanku kepadamu. Mendorong diriku sendiri sejauh yang aku mampu. Demi semua ini, hanya satu hal yang harus kamu tahu.

No comments:

Post a Comment